Follow Us

Untuk Pertama Kalinya, Felicia Tissue Buka Suara soal Kaesang Pangarep

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 27 Mei 2021 | 16:00
Felicia Tissue buka suara soal perlakuan Kaesang Pangarep kepada dirinya.
Felicia Tissue/YouTube

Felicia Tissue buka suara soal perlakuan Kaesang Pangarep kepada dirinya.

HAI-Online.com – Felicia Tissue akhirnya buka suara untuk pertama kalinya secara langsung kepada publik soal gimana dirinya di-ghosting begitu aja oleh mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Pengakuan tersebut ia sampaikan lewat sebuah video yang ia unggah di channel YouTubenya pada Senin (26/5/2021).

The truth may at times be harsh but it will always serve as the moral compass in our lives. Against all odds, here I stand (Kenyataan itu terkadang pahit tetapi itu akan selalu berfungsi sebagai kompas moral dalam hidup kita. Melawan segala rintangan, di sini saya berdiri),” tulis Felicia pada halaman deskripsi video tersebut.

Dalam pengakuannya, ia mengungkapkan berbagai cara dilakukan udah ia lakukan untuk menghubungi Kaesang serta keluarganya.

Sayangnya, nggak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk tante Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Sampai pada akhirnya, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi.

Surat yang ditulis tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia.

Baca Juga: Kaesang Ghosting Felicia? Kalo Masih PDKT, Ternyata 6 Alasan Kenapa Lo Dighosting

Felicia menuturkan, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

Namun, usaha Felicia itu nggak mendapatkan respons dari Jokowi atas surat yang dikirimkan.

Felicia Tissue secara tegas mengatakan Presiden Joko Widodo dan keluarganya nggak punya etika dalam mencari penyelesaian berakhirnya hubungan dia dengan Kaesang.

"Dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di social media untuk menggoreng dan menghujat saya dan keluarga seperti ibu dan nenek saya,” ujar Felicia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest