Follow Us

Self-Love Jelang Lebaran, Ini 6 Rekomendasi Body Mist yang Ringan Dipakai Saat Hari Raya

Al Sobry - Selasa, 11 Mei 2021 | 14:05
Rekomendasi Body Mist yang Ringan Dipakai Saat Hari Raya

Rekomendasi Body Mist yang Ringan Dipakai Saat Hari Raya

HAI-Online.com - Mencintai diri sendiri atau self-love punya makna yang lebih dalam, salah satunya menyadari diri sendiri, menghargai diri sendiri, percaya diri dan peduli pada diri sendiri.

Nggak cuma soal menerima diri tapi yang juga penting dilakukan adalah salah satunya dengan merawat diri untuk menjadikan kita lebih pede lagi.

Apalagi jelang lebaran di tengah pandemi ini, masuk ke tahun kedua, kita yang sering di rumah aja perlu untuk lebih self-love, yaitu dengan tetap menjaga jarak dan tidak mudik ke kampung halaman serta memersiapkan diri untuk lebaran nanti.

Baca Juga: 7 Parfum Ini Punya Wangi yang Unik, Jangan Sembarang Dipake Soalnya Ada Aroma JK Sampai Akhir Hayat

Buat yang menjalani work from home yang melelahkan di tengah ibadah puasa, kamu juga harus tetap memperhatikan aroma tubuh.

Pasalnya, aroma tubuh yang segar dapat mengangkat rasa positif dalam diri, meningkatkan mood dan memberikan rasa pede terutama menjelang hari kemenangan.

Nah, salah satu cara untuk menjaga aroma tubuh kamu tetap segar dalam menjalani aktivitas adalah dengan menggunakan produk wewangian seperti body mist.

Dari segi karakternya, pemilihan body mist adalah salah satu jenis wewangian yang ringan, tahan lama dan ramah di kantong.

Untuk itu, salah satu rekomendasi body mist yang bisa kamu dapatkan dengan mudah adalah Casablanca, brand lokal asal Indonesia yang menawarkan 12 varian untuk digunakan cowok dan cewek alias unisex.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 200 Ribu

Yuk simak beberapa rekomendasi dan review singkatnya!

1. Casablanca Body Mist Homme Aqua for man

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest