Follow Us

Mikel Arteta: Arsenal Nggak Usah Terlalu Fokus dengan Berita Daniel Ek

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 22 Mei 2021 | 16:00
Mikel Arteta
INSTAGRAM/ARSENAL

Mikel Arteta

HAI-ONLINE.COM - Klub sepak bola raksasa asal London, Arsenal akhir-akhir ini dihadapkan dengan polemik dan pemberitaan akuisisi kepemilikan mereka oleh CEO Spotify, Daniel Ek.

Ek, yang merupakan penggemar Arsenal seumur hidup, mengonfirmasi pada Sabtu (15 Mei) bahwa tawarannya yang dilaporkan £ 1,8 miliar untuk membeli klub Liga Premier telah ditolak oleh Kroenke Sports & Entertainment, yang mewakili pemilik klub Stan dan Josh Kroenke.

Ek mengatakan dalam sebuah tweet bahwa tawarannya termasuk fan ownership, perwakilan di dewan dan inisiatif untuk golden share untuk lebih melibatkan para penggemar.

“Mereka menjawab bahwa mereka nggak membutuhkan uang tersebut. Saya menghormati keputusan mereka tetapi saya akan tetap tertarik dan selalu siap sedia jika situasi itu berubah," tulisnya.

Baca Juga: Dikabarkan Ditolak Beli Arsenal, Bos Spotify: Mereka Nggak Butuh Uang Saya

Mikel Arteta, selaku manajer Arsenal yang bertanggung jawab atas taktik dan performa tim ini telah mendesak klub untuk nggak terlalu fokus dan move on dari pemberitaan ini .

Meskipun akhir pekan lalu dilaporkan bahwa salah satu pendiri Spotify tetap tertarik untuk membeli klub tersebut, manajer Arsenal Arteta telah mengatakan kepada wartawan hari ini (21 Mei) bahwa untuk kebaikan tim, Arsenal harus bisa move on dan nggak difokuskan dengan hal seperti ini.

“Saya sangat berharap demikian, karena menurut saya sangat jelas di mana posisi pemiliknya,” katanya (via Sky Sports News). “Saya pikir saya sudah jelas untuk memberikan pandangan saya tentang situasi ini.

Baca Juga: Keren Abis! The Linda Lindas, Band Punk Remaja Cewek dengan Pesan Anti Rasis

"Saya mengatakan ini semata hanya untuk kepentingan klub, yang menurut saya adalah satu-satunya yang perlu diperhatikan oleh siapa pun penggemar klub ini. Kami bertujuan untuk mendapatkan kebersamaan yang kami butuhkan untuk kembali ke tempat yang kami inginkan," tegasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest