Follow Us

Jalani Isolasi 11 Hari, Mikel Arteta Ngaku Sudah Sembuh dari Virus Corona

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 Maret 2020 | 12:50
Mikel Arteta
TWITTER/ARSENAL

Mikel Arteta

HAI-Online.com - Kabar baik datang dari Mikel Arteta, manajer Arsenal tersebut mengaku bahwa dirinya telah berhasil sembuh sepenuhnya dari virus corona yang menyerang beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Evening Standard, kepastian ini sendiri didapat melalui pernyataan yang disampaikan secara langsung oleh pelatih berusia 37 tahun tersebut kepada televisi Spanyo, La Sexta.

"Aku memerlukan waktu tiga hingga empat hari untuk mulai merasa lebih baik. Saat ini, kondisiku sudah sangat baik dan aku merasa telah puliih," ujar Arteta.

Sejak dirinya divonis terinfeksi Covid-19 pada 12 Maret lalu, mantan pemain Manchester City ini sudah menjalani masa perawatan dan isolasi selama kurang lebih 11 hari.

Baca Juga: Demi Belajar Fiksi Selama Corona, J.K Rowling Bebaskan Hak Cipta Harry Potter

Sementara itu, para pemain Arsenal sendiri dijadwalkan untuk melapor dan kembali latihan pada Selasa (23/3) kemarin usai mereka menjalani masa isolasi selama 2 minggu.

Namun, hal tersebut kembali ditunda mengingat situasi yang belum kondusif, di mana penyebaran virus corona malah terlihat semakin masif di seluruh dunia.

"Melihat kondisi yang terjadi, sangat nggak pantas dan nggak bertanggungjawab jika kami meminta para pemain kembali sekarang. Maka dari itu, semuanya saat ini tetap berada dalam rumah," tulis Arsenal dalam pernyataan resminya.

Kita doakan aja sob semoga pandemi virus corona ini segera berakhir sehingga semua orang dapat kembali beraktivitas dengan normal seperti sedia kala ya. (*)

Source : Twitter, Evening Standard

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest