Follow Us

Mastodon Rilis 'Forged by Neron' untuk OST 'Dark Knights: Death Metal'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 21 Mei 2021 | 18:00
Mastodon
Wikimedia

Mastodon

HAI-ONLINE.COM - Setelah umumkan penggarapan albumnya beberapa waktu lalu, Mastodon hadir dengan single baru sekaligus berkontribusi pada soundtrack dari seri dari DC Comics 'Dark Nights: Death Metal'.

Lagu 'Forged by Neron', mengacu pada raja iblis Neraka yang muncul di series ini. Soundtrack lengkapnya akan dirilis pada 18 Juni melalui DC dan Loma Vista, menampilkan lagu-lagu dari band ajaib seperti Manchester Orchestra, IDLES, Denzel Curry, dan Soccer Mommy.

Baca Juga: Duran Duran Rilis Single 'Invisible', Umumkan Album Baru 'Future Past'

“Kami semua telah menjadi penggemar Komik DC dan dunia Batman sejak kami masih kecil,” kata drummer Mastodon Brann Dailor dalam sebuah pernyataan dikutip melalui Pitchfork. “Sangat berarti bagi kami untuk dapat menambahkan sesuatu ke dunia itu.”

Dengarkan 'Forged By Neron' di bawah ini:

Komposer Tyler Bates, yang bertindak sebagai produser eksekutif soundtrack, meminta para artis yang terlibat untuk merekam lagu yang terinspirasi dari serial komik tersebut.

“Serial soundtrack dan motion-comic ini dibuat oleh para penggemar komik, untuk penggemar komik dan musik,” ujarnya.

“Dark Nights: Death Metal adalah cerita di level berikutnya oleh dua seniman yang sangat berbakat, Scott Snyder dan Greg Capullo. Aspek visual dari komik ini sangat menarik, dan bergema pada setiap lagu di soundtrack.”

Dalam wawancara baru-baru ini, Mastodon mengatakan album kedelapan mereka yang akan datang telah mencapai tahap mixing, dan digambarkan sebagai rekaman termegah yang pernah dilakukan lakukan sejauh ini.

Baca Juga: Mastodon Siapkan Rilisan Terbaru, Bakalan jadi Album Termegah!

Menggaet sesosok David Bottrill untuk memproduseri, gitaris Mastodon Bill Kelliher mengatakan mereka membutuhkan seseorang yang baru dan "yang berpikir di luar kotak" untuk mengerjakan album terbaru mereka ini.

“Dia benar-benar mencatat semua hal kecil yang mendetail,” kata Kelliher saat wawancara dengan Talking Metal dilansir via Blabbermouth. “Untuk hal ini, dia telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik, dan bahkan banyak memberikan ide dan masukan keren untuk kami."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest