Follow Us

Personel Limp Bizkit, The Used, & Mastodon Cover Lagu Jane's Addiction

None - Rabu, 13 Januari 2021 | 11:00
Kings of Quarantine
Youtube / Slaves on Dope

Kings of Quarantine

HAI - ONLINE.COM - Para personel dari band Mastodon, Limp Bizkit, The Used, dan beberapa artis lain melakukan kolaborasi dan membawakan lagu milik Jane’s Addiction ‘Mountain Song’.

Cover dari lagu tersebut dapat dinikmati hari ini (12/01) dan menjadi bagian dari buah karya proyek 'Kings Of Quarantine' - sebuah proyek di masa pandemi dari dua personel Slaves on Dope Jason Rockman dan Kevin Jardine, bersama gitaris Mastodon Bill Kelliher – proyek kolaborasi tersebut juga menampilkan Wes Borland (Limp Bizkit) pada gitar dan Tanner Wayne (In Flames) pada drum.

Baca Juga: Kolab Lagi, Machine Gun Kelly x Yungblud Kini Ajak Frontman The Used di Single Baru

Para musisi yang terlibat di atas tersebut juga dikawani oleh Louise Post dari Veruca Salt, Richard Patrick dari Filter, Bert McCracken dari The Used, dan P-Nut of 311, yang tampil dari rumah dan ruang studio masing-masing dan ditampilkan melalui layar.

Simak videonya:

OMG This is Huge!” tulis salah satu warganet yang sangat terkesim di kolom komentar. Mayoritas komentar lain pun juga berkata senada: "This is absolutely amazing."

Cover dari lagu ini dirilis untuk berkontribusi dalam membantu program dari organisasi Roadie Relief, yang bergerak untuk membantu para Road Manager dari artis yang sedang dalam masa susah karena dampak dari pandemi COVID -19.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest