Follow Us

Band Punk Bali The Sneakers Kembali lewat Single dan Video Musik Baru 'Aku Di sini'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 21 Mei 2021 | 13:00
The Sneakers
dok. The Sneakers / Ucok Olok

The Sneakers

HAI-ONLINE.COM - Mei, boleh jadi bukan hanya sekadar bulan romantik penuh angin dan rindu, namun lebih dari pada itu, Mei bisa jadi musim semi yang karib dengan kreativitas yang tanpa batas.

Pandemi pada akhirnya nggak bisa melucuti buah pikiran musisi-musisi di Bali. Tak terkecuali The Sneakers. The Sneakers adalah para punk rocker sejati yang menggambarkan kebebasan dan keramahan wilayah Kuta, Bali Selatan dengan porsi Ramones-core yang melimpah.

Band yang lahir dan terbentuk di Jalan Popies Lane, Kuta, Bali pada Maret 2006, dengan formasi Eko Ramone (Gitar & Vokal), Didit Rock (Bass & Vokal), Alit Reed (Drums), yang kini hadir kembali melalui single terbarunya bertajuk “Aku Di Sini”.

Baca Juga: Jarwo Klarifikasi 'Bubarnya' Naif: Belum Bubar, Berempat Belum Sepakat Semua!

Lagu "Aku Di Sini" merupakan sebuah sikap terang-terangan dan ajakan The Sneakers kepada publik untuk tetap menyemangati dan sama-sama saling mendukung satu sama lain dan bangkit di tengah keadaan sekarang.

“Lagu ini diharapkan mampu memicu dan memupuk kepedulian sesama teman, dan keluarga, serta menjadi penyemangat teman-teman semua yang berada dalam masalah untuk tidak pernah putus asa, bagaimanapun keadaannya.” Ujar Eko, sang vokalis.

Single “Aku Di Sini” merupakan lagu kedua yang bertuliskan lirik dalam Bahasa Indonesia, setelah berpuluh-puluh lagu lainnya yang kerap ditulis oleh The Sneakers dalam Bahasa Inggris. Nggak heran, band yang dimotori oleh Eko Ramone ini juga udah nggak asing di kalangan pendengar di berbagai negara, termasuk Jepang.

Tahun ini merupakan tahun ke-15 The Sneakers mengarungi kancah musik bawah tanah yang bukan hanya sekadar malang-melintang di Bali, nama The Sneakers juga cukup digandrungi oleh para punk rocker di negara tetangga.

Baca Juga: Angel & Airwaves Bakal Rilis Single Baru 'Euphoria', Nantikan Album Keenam!

Simak video musik "Aku Di Sini" di bawah:

Dalam sisi produksi, sederet insan kreatif di Bali mendukung penuh Lagu “Aku Di Sini”. Sebut saja Rumah Suci Production yang memproduseri The Sneakers; Rumah Suci Studio yang memfasilitasi rekaman lagu “Aku Di Sini”; Tude Arta Sedana dari Kubuku Studio yang melakukan mixing dan mastering pada lagu yang ditulis oleh Eko Ramone ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest