Follow Us

Angel & Airwaves Bakal Rilis Single Baru 'Euphoria', Nantikan Album Keenam!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 19 Mei 2021 | 11:06
ANGELS AND AIRWAVES
Genius.com

ANGELS AND AIRWAVES

HAI-ONLINE.COM - Angels & Airwaves telah mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback hari ini (19 Mei) dengan 'Euphoria', sebelum merilis album keenam yang telah mereka antisipasi sebelumnya.

Baca Juga: Kele Kembali Rilis Single 'From A Place of Love' dari Album 'The Waves Pt. 1'

Mengonfirmasi berita ini di akun Twitter band, mereka membagikan video teaser berdurasi 30 detik yang menampilkan seseorang mengendarai sepeda motor bersamaan dengan cuitan yang menuliskan "Euphoria is coming" dan akan hadir hari ini pada 19 Mei.

Mengomentari klip tersebut, seorang penggemar menulis, “Besok akan menjadi hari terpanjang dalam hidupku. CAN'T WAIT."

Album terakhir dari band proyekan Tom DeLonge ini, 'The Dream Walker', rilis pada tahun 2014, dengan frontman Tom DeLonge sebelumnya mengungkapkan bahwa musik baru dari Angels akan terdengar seperti proyek sampingannya yang lain, Box Car Racer.

Baca Juga: Tom Delonge Sebut Album Baru Angels & Airwaves Bakal 'Box Car Racer Banget'

Mantan musisi Blink-182 itu mengonfirmasi awal tahun ini bahwa rekaman full-length keenam dari A&A akan segera hadir, setelah sebelumnya membagikan berbagai klip studio di belakang layar di Instagram-nya.

DeLonge melalui NME juga menjelaskan bahwa single utama dari LP Angels & Airwaves yang akan datang sangatlah Box Car Racer-ish. Berkenaan dengan itu, Tom menjelaskan, “Itu kenapa Rich Costey yang kami pilih untuk memixing materi kita, karena dia juga terlibat dalam mixing album BCR.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest