Follow Us

Pake Konsep 3D, Rollfast Lepas Video Lirik "Lintas Dimensi Relationship"

None - Rabu, 27 Januari 2021 | 16:30
Rollfast
Dok. Arfiel Kake

Rollfast

HAI-Online.com - Grup psikedelia / experimental rock asal Pulau Dewata Rollfast, baru saja merilis video lirik lagu "Lintas Dimensi Relationship (LDR)" dengan konsep 3D modelling pada 26 Januari lalu.

"LDR" merupakan lanjutan single dari salah satu album rock yang banyak mengisi nominasi album terbaik pada tahun 2020, "Garatuba".

Baca Juga: 3 Rekomendasi Band Rock dari Luar Pulau Jawa yang Wajib Masuk Playlist Lo

Video lirik "LDR" merupakan penutup dari rangkain cerita dari dunia imajinatif Rollfast untuk album "Garatuba".

Sebelumnya Rollfast telah merilis tiga video lirik masing-masing untuk "Pajeromon", "Grand Theft Atma", dan "Garatuba" yang dikerjakan dengan konsep serupa, dan sudah terlebih dahulu tayang di kanal YouTube beserta virtual konser pada bulan November 2020 lalu.

Pada press release resmi band, Rollfast menyatakan jika lagu cinta lintas dimensi ini bercerita tentang fenomena rekayasa hubungan asmara antara manusia dan roh/jin.

Yang kalo kita perhatikan dalam fenomena lain - yang serupa tapi tak sama pada zaman sekarang - adalah delusi antara wibu (terma / istilah untuk menyebut manusia yang tergila-gila dengan budaya Jepang, khususnya anime) dengan waifu (tokoh anime yang menjadi pacar khayalan wibu).

Aransemen pada lagu ini juga diciptakan selaras dengan tema yang disampaikan, semua saling mengisi dan setara disetiap instrumen.

Baca Juga: Young Lex Ajak Widi Vierratale dalam Single ‘Coba Bicara Empat Mata’

Dengan mantap lagu ini diklaim oleh Rollfast menjadi salah satu lagu yang paling pop dari "Garatuba", seakan menunjukkan sebuah proses pendewasaan yang terjadi pada sebuah band rock.

Simak video lirik "Lintas Dimensi Relationship (LDR)" di bawah:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest