Follow Us

Kolaborasi Tujuh Musisi Tanah Air Semarakan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

Nana Triana - Senin, 17 Mei 2021 | 14:18
IM3 Ooredoo menggelar #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk mengobati rasa rindu masyarakat akan kampung halaman melalui (9/5/2021)
Dok. Indosat

IM3 Ooredoo menggelar #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk mengobati rasa rindu masyarakat akan kampung halaman melalui (9/5/2021)

HAI-ONLINE.COMPandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat masyarakat harus bersabar menahan rindu untuk pulang ke kampung halaman saat hari lebaran lalu.

Meski demikian, jarak tak menjadi halangan. Mendekatkan hati dan merasakan hangatnya silaturahmi juga dapat tetap dirasakan dari rumah dengan kehadiran teknologi digital.

Untuk menginspirasi, mengobati kerinduan, dan memberi semangat, IM3 Ooredoo mempersembahkan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan yang digelar secara live streaming melalui channel Youtube IM3 Ooredoo pada Minggu (9/5/2021).

Dalam konser tersebut, IM3 Ooredoo membawakan suasana yang dapat mengobati rasa rindu akan pulang ke kampung halaman melalui alur cerita dan juga serta kolaborasi lagu yang ditampilkan oleh tujuh musisi Tanah Air.

Baca Juga: Aksi Pesawat Magnet di 'Fast & Furious 9' Ide Anak Sutradara Justin Lin

Pada malam itu, konser dibuka dengan prolog yang menyentuh hati, lalu penonton dibakar semangatnya lewat penampilan Hindia alias Baskara Putra.

Disambung penampilan dari Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, serta Rendy Pandugo, membuat acara semakin semarak. Di pengujung acara, duet Sal Priadi dan Kunto Aji membawa penonton larut dalam suasana syahdu lewat lirik-lirik lagu yang indah.

Musisi Sal Priadi berharap konser yang digelar secara virtual ini, mampu mengobati kerinduan penonton untuk bertemu sanak saudara.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin memvisualisasikan pesan meskipun kita satu dengan yang lain tidak dapat bertatap muka semudah dulu. Semoga penonton bisa merasakan momen silaturahmi lewat kolaborasi karya yang kami bawakan,” ujar Sal.

Baca Juga: Gandeng Iga Massardi, Indosat Ooredoo Bangkitkan Optimisme di Tengah Pandemi Lewat Video #BisaBangkitBersama

Sementara itu, Senior Vice President – Head of Brand Management and Strategy IM3 Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, selain bertujuan untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman hadirnya konser tersebut diharapkan mampu menjadi pengingat akan pentingnya silaturahmi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest