Follow Us

Pemeran Figuran 'Joker' Dikunci dalam Kereta dan Nggak Boleh ke Toilet

Fadli Adzani - Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:00
Joaquin Phoenix sebagai Joker
Instagram / toddphillips1

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, sutradara film DC, Joker, yang bernama Todd Phillips, membagikan penampakan pertama aktor Joaquin Phoenix sebagai pemeran utamanya.

Tentu saja hal ini membuat para penggemar sang karakter DC sungguh senang.

Apalagi, film ini bakal menceritakan tentang asal-usul Joker yang berawal sebagai seorang stand-up komedian gagal dan menjadi musuh bebuyutan Batman.

Baca Juga : Sutradara Film The Joker Sebarin Foto Baru Joaquin Phoenix ala Badut

Akan tetapi, sebagaimana yang disadur HAI dari TMZ dalam artikel berjudul "JOKER MOVIE EXTRAS PISS ON TRAIN TRACKS", ada kabar yang tidak mengenakkan dari proses syuting film itu, nih.

TMZ mengabarkan kalau terdapat pemeran figuran yang dikunci di dalam kereta selama tiga jam. Padahal, beberapa dari mereka ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Bocoran foto film Joker
Just Jared

Bocoran foto film Joker

Karena pintu kereta tidak kunjung dibuka, para pemeran figuran ini pun menggedor-gedor pintu kereta dan meminta untuk keluar.

Malahan, menurut TMZ, ada pemeran figuran yang harus buang air kecil melalui rongga-rongga kecil di antara kereta.

Kabar ini pun akhirnya sampai ke telinga Screen Actors Guild atau asosiasi pemain film, yang kemudian langsung mengirimkan perwakilan untuk menyelesaikan masalah di lokasi syuting.

Warner Bros pun menegaskan kalau mereka sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi kepada para pemeran figuran film Joker tersebut.

Buat kamu yang nggak sabar nonton Joker, film ini direncanakan tayang pada 4 Oktober 2019.

Source : TMZ

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest