Follow Us

Friends: The Reunion Bakal Tayang 27 Mei 2021, Justin Bieber, BTS Sampai Lady Gaga Ikut Ngumpul di Pembukaan

Al Sobry - Sabtu, 15 Mei 2021 | 08:01
Serial Friends: The Reunion Bakal Tayang 27 Mei 2021, Justin Bieber, BTS Sampai Lady Gaga Ikut Ngumpul di Pembukaan

Serial Friends: The Reunion Bakal Tayang 27 Mei 2021, Justin Bieber, BTS Sampai Lady Gaga Ikut Ngumpul di Pembukaan

HAI-Online.com - Setelah dinanti-nanti, Jennifer Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan Matthew Perry bakal segera berkumpul lagi dalam serial terbaik persahabatan berjudul Friends: The Reunion.

Yap, sitkom yang sempat tertunda syutingnya akibat pandemi itu bakal punya episode spesial reuni yang mulai tayang di HBO Max pada 27 Mei nanti.

Nggak cuma ngumpulin lagi keenam pemeran utama yang bermain sitkom tanpa naskah, serial ini juga bakal diramaikan sejumlah bintang tamu dari kalangan selebritas dunia untuk menyaksikan tayangan perdananya.

Beberapa artis yang dipastikan bakal ikut tampil antara lain Justin Bieber, Lady Gaga dan grup K-pop BTS.

Mengintip cuplikan singkat Friends: The Reunion, keenam pemain utama terlihat berjalan perlahan menjauh dari kamera dengan tangan saling berpegangan, diiringi soundtrack "I’ll Be There For You”.

Meski situasi komedi ini berakhir pada musim kesepuluh di tahun 2004 lalu. Namun hingga kini, serial Friends masih begitu populer ditonton anak muda lewat platform streaming langganan dan tentu generasi 90an yang related dengan kehidupan mereka.

Setiap musimnya, serial Friends selalu punya kejutan cerita dan mendatangkan lebih dari 15 bintang tamu yang berpartisipasi dalam sutkom tersebut.

Perusahaan induk Warner Media berharap Friends edisi reuni terbaru itu bakal kembali mendongkrak HBO Max dari layanan streaming lainnya.

Edisi reuni ini telah memperjuangkan syuting secara fisik untuk memuaskan penontonnya, Stage 24 yang memfilmkan Friends telah mengambil banyak gambar di beberapa studio Warner Bros sehingga beberapa episodenya siap dinikmati.

“Reuni jarak jauh atau virtual nggak pernah dipertimbangkan karena pentingnya panggung asli,” kata produser eksekutif Friends, Kevin Bright seperti dilansir dari Reuters, Jumat (14/5/2021) kemarin.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Genre Family yang Menyentuh Cocok untuk Ditonton

Pastinya nggak sabar nunggu kabar tebaru pertemanan mereka, pekan depan. Jangan sampai lewat ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest