Follow Us

The Rasmus Bagikan Single Baru Bones, Bercerita Soal Karma Buruk

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 15 Mei 2021 | 10:35
The Rasmus rilis single terbaru mereka, 'Bones' sekaligus umumkan rencana tur mereka di tahun depan.
The Rasmus/Instagram

The Rasmus rilis single terbaru mereka, 'Bones' sekaligus umumkan rencana tur mereka di tahun depan.

HAI-Online.com – Band rock asal Finlandia The Rasmus akhirnya merilis lagu baru di 2021 setelah absen bikin musik baru selama tiga tahun lewat single berjudul ‘Bones’.

Dengan tetap membawa nuansa dark khasnya, The Rasmus mengungkapkan single yang menceritakan tentang karma ini punya sedikit perubahan pada sound mereka.

“Ini tentang karma buruk,” ujar sang frontman, Lauri Ylonen, seperti dikutip Kerrang! pada Jumat (14/5/2021).

“Apapun yang kalian tinggalkan dalam hidup, kalian akan menemukannya kembali di depan kalian suatu hari nanti. Lagu ini ngasih sound yang sedikit berbeda namun tetap memiliki layer gelap khas The Rasmus,” jelas vokalis 42 tahun tersebut.

‘Bones’ sendiri diperkirakan menjadi salah satu lagu yang bakal mengisi tracklist untuk LP ke-10 The Rasmus yang akan datang.

Baca Juga: 5 Penyanyi Pop Indonesia yang Kalo Denger Suaranya, Langsung Inget Sama Sosoknya

Unit alternative rock Finlandia tersebut diketahui udah ngerjain materi untuk LP mereka selanjutnya selama masa pandemi ini bareng Joshua.

Sebelumnya, produser kelahiran Denmark yang kini berbasis di Inggris tersebut pun ikut terlibat dalam penggarapan album The Rasmus di tahun 2017, Dark Matters.

Selain single baru, band yang dikenal dunia melalui lagu ‘In The Shadows’ tersebut juga mengumumkan jadwal tur mereka untuk tahun 2022 mendatang.

Mereka bakal berkemas untuk keliling Eropa pada Oktober dan November pada musim gugur tahun depan dengan tujuan mulai dari Jerman, Polandia, Italia hingga Inggris.

Simak nih single baru The Rasmus 'Bones' yang udah bisa kalian dengerin di berbagai platform streaming digital sejak Jumat kemarin.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest