Follow Us

The Rolling Stones Bakal Rilis Video Konser Copacabana Beach 2006 Versi Full

Ferry Budi Saputra - Senin, 10 Mei 2021 | 21:00
The Rolling Stones
Wikimedia

The Rolling Stones

HAI-Online.com - The Rolling Stones telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis konser Copacabana Beach secara full untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Tonton Aksi Willow Smith Jadi Vokalis Band Metal Ibunya, Wicked Wisdom

Melansir NME, penampilan bersejarah band di Rio de Janeiro, Brasil saat itu berlangsung di depan Copacabana Palace Hotel pada 8 Februari 2006. Dihadiri 1,5 juta orang, konser tersebut menjadi salah satu konser gratis terbesar dalam sejarah musik.

Kini band itu merilis konser dalam bentuk video untuk pertama kalinya dan telah melalui proses remixed, re-edited, dan remastered. A Bigger Bang: Live On Copacabana Beach dijadwalkan akan tiba pada 9 Juli dalam berbagai format, termasuk DVD + 2CD, SD BD + 2CD, 2DVD + 2CD Deluxe, 3LP (vinyl biru, kuning, dan hijau), 3LP dalam versi vinyl bening (eksklusif untuk Sound Of Vinyl) dan digital.

Terkait kerja sama mereka dengan Mercury Studios, band ini akan merilis konser dengan lima lagu EP digital pada tanggal 28 Mei. Mencakup 'Sympathy For The Devil', 'Wild Horses', 'You Got Me Rocking', 'Happy' dan 'Rough Justice'.

Empat dari lima lagu direkam selama pertunjukan Copacabana Beach, tetapi yang kelima yaitu 'Rough Justice' berasal dari video konser band Salt Lake City tahun 2005 yang tersedia dalam Edisi Deluxe.

Selain itu, Mercury Studios akan merilis The Rolling Stones 'Rain Fall Down (Live On Copacabana Beach)/Rough Justice (Live In Salt Lake City)', sebuah disc bergambar limited edition yang akan hadir sebagai bagian dari Record Store Day pada 12 Juni.

Baca Juga: Enam Helai Rambut Kurt Cobain Dilelang! Fans Nirvana Tertarik Punya?

Berikut ini daftar lagu untuk 'A Bigger Bang: Live On Copacabana Beach':

01. ‘Jumpin’ Jack Flash’02. ‘It’s Only Rock ‘N’ Roll (But I Like It)’03. ‘You Got Me Rocking’04. ‘Tumbling Dice’05. ‘Oh No, Not You Again’06. ‘Wild Horses’07. ‘Rain Fall Down’08. ‘Midnight Rambler’09. ‘Night Time Is The Right Time’10. ‘This Place Is Empty’11. ‘Happy’12. ‘Miss You’13. ‘Rough Justice’14. ‘Get Off My Cloud’15. ‘Honky Tonk Women’16. ‘Sympathy For The Devil’17. ‘Start Me Up’18. ‘Brown Sugar’19. ‘You Can’t Always Get What You Want’20. ‘(I Can’t Get No) Satisfaction’

Baca Juga: Behemoth Rilis Koleksi NFT Untuk Anniv Ke-7 Album The Satanist

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest