Follow Us

Sosok Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B yang Tabrak Polisi Ternyata Anak Pengusaha

Ferry Budi Saputra - Senin, 10 Mei 2021 | 14:59
Sosok Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B yang Tabrak Polisi
Twitter

Sosok Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B yang Tabrak Polisi

HAI-Online.com - Bocah pengemudi mobil Volkswagen (VW) kuning menerobos pos penyekatan dan menabrak polisi di Prambanan, Sleman telah ditangkap. Kejadian tersebut viral di media sosial dan banyak yang bertanya-tanya sosok pengendara tersebut.

Baca Juga: Tabrak Polisi, Ternyata Ini Alasan Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B Nekat Kabur

Melansir Kompas.com, polisi berhasil mengamankan pengemudi VW kuning AAD yang berusia 16 tahun, warga Gergunung, Klaten Utara yang menerobos penyekatan di Prambanan.

Dikutip dari TribunJateng.com, Direktur Lalu Lintas Polda Jateng, Kombes Pol M Rudy Syafiruddin membenarkan jika pengemudi VW sudah tertangkap. Dia mengatakan pengendara melaju dari arah Yogyakarta menuju Klaten.

Rudy menjelaskan pengemudi tersebut diduga panik saat melihat petugas, "Paniknya mungkin takut tidak punya Surat Izin Mengemudi (SIM), masih anak kecil umurnya masih 16 tahun dan Plat nomornya B," katanya.

Lantas siapa sosok AAD yang membawa VW kuning lalu menabrak polisi? Informasi dari TribunSolo.com di lapangan, AAD tinggal di sebuah perumahan di kawasan Gergunung, Klaten Utara.

Pada lingkungan tempat tinggalnya, warga mengaku kurang mengenal dia satu sama lain. Namun, seorang tetangga menuturkan bahwa AAD masih duduk di bangku SMA dan bersekolah di sebuah SMA Negeri Klaten.

Baca Juga: Remaja Bawa VW Kuning Plat B Tolak Diberhentikan, Tabrak Polisi Saat Coba Kabur

"Setahu saya dia masih berstatus pelajar," ujarnya kepada TribunSolo.com, Minggu (9/5/2021). Dia menyebutkan, pelaku adalah seorang anak pengusaha yang sukses, "Ayahnya seorang pengusaha," terangnya.

Namun, warga sekitar tidak terlalu mengenal pelaku karena perumahannya kebanyakan adalah pendatang, "Rata-rata warga sini cuma tahu saja. Tidak terlalu kenal," papar dia.

Dia merasa kaget kala mengetahui tetangganya ditangkap polisi, "Kaget sih waktu dapat kabar dari para tetangga hari ini," katanya.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest