Follow Us

Posting Foto Cover British Vogue, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram untuk Kedua Kalinya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Mei 2021 | 15:00
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish telah memecahkan rekor Instagram untuk kedua kalinya dengan postingannya yang menampilkan foto dirinya untuk cover British Vogue.

Baca Juga: Soal Single Barunya, Billie Eilish: Aku Ingin Orang Mendengar Laguku Bukan Cari Tahu Sosok Dibaliknya

Bintang pop itu akan muncul di majalah fashion tersebut untuk edisi Juni 2021, "Aku suka foto-foto ini dan suka melakukan pemotretan ini," tulisnya pada salah satu postingan foto di Instagram.

“Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, kapanpun kamu mau. Masa bodo dengan yang lainnya,” katanya.

Postingan Instagram yang menampilkan foto cover dari Eilish telah memecahkan rekor, sebagai foto di Instagram yang mendapatkan 1 juta likes tercepat. Dia menorehkan sejarah dalam waktu kurang dari enam menit.

Ini bukan pertama kalinya Billie Eilish memecahkan rekor. Dia sebelumnya juga menggeser Selena Gomez atas gelar tersebut pada bulan Maret, ketika dia membagikan foto rambut pirangnya yang baru. Gambar itu mencapai 1 juta likes dalam waktu enam menit. Sekarang tercatat menjadi foto yang paling disukai ketiga di situs media sosial.

Baca Juga: Vokalis Evanescence Amy Lee Ternyata Mengagumi Sosok Billie Eilish!

Meskipun cover British Vogue menjadi foto tercepat di Instagram yang mencapai 1 juta likes, foto lain dari pemotretan yang diposting Eilish juga telah masuk dalam 5 besar postingan yang paling disukai di Instagram.

Foto yang memperlihatkan Eilish memakai jas dan korset adalah pos paling disukai keempat sepanjang masa. Foto itu hanya tertinggal dari foto rambut pirang Eilish dan postingan terakhir XXXTentacion sebelum kematiannya serta foto telur.

Selain itu, Eilish juga telah merilis single ketiga dari album barunya 'Happier Than Ever' pada minggu lalu (29/5/2021), berjudul 'Your Power'.

Lagu ini mengikuti karyanya yang lain, 'My Future’ dan ‘Therefore I Am’ yang rilis pada tahun lalu dan memberikan makna yang kuat soal penyalahgunaan kekuasaan.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest