Follow Us

Bikin Terharu, Cowok Ini Beri Kejutan ke Ibunya Bilang Nggak Mudik Taunya Nyamar Jadi Kurir

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Mei 2021 | 10:05
Cowok Kasih Kejutan ke Ibunya Nyamar Jadi Kurir
Tangkapan Layar TikTok

Cowok Kasih Kejutan ke Ibunya Nyamar Jadi Kurir

HAI-Online.com - Mudik menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para perantau untuk kembali ke kampung halamannya. Tak jarang juga banyak yang membagikan cerita unik dan menarik tentang mudik.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Mudik ke 8 Kawasan yang Diperbolehkan Ini

Kisah itu, dirasakan seorang cowok yang ingin kasih kejutan untuk ibunya dengan mudik ke kampung halamannya di Gorontalo. Cowok tersebut menyamar sebagai kurir untuk memberi kejutan untuk ibunya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ismetdj.19 atau yang kerap disapa Cimet ini menampilkan perjalanan mudiknya dari Jogjakarta ke Gorontalo menggunakan pesawat.

Dalam video tertulis, "Pura-pura jadi kurir, mama kaget banget aku mudik gak bilang-bilang. Jogja-Gorontalo, transit Makassar," tulis Cimet.

Terlihat dalam video dia juga telah melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif.

Dalam video, Cimet tidak memberitahu ibunya jika dia mudik ke Gorontalo. Dia hanya bilang ke ibunya tidak bisa mudik dan akan mengirim paket lebaran, "Jadi mama ku gak tau kalau aku balik mudik. Dia taunya aku tuh lebarannya di Jogja," ucapnya.

Dia juga ingin memberi kejutan untuk ibunya dengan menyamar sebagai kurir, "Aku bilangnya nggak mudik cuma kirim baju lebaran dan oleh-oleh gitu. Aku bilangnya paket bakal datang tanggal 29, nanti tunggu aja kurirnya datang malam-malam," ujarnya.

Saat tiba di Gorontalo, Cimet dijemput sepupu dan melanjutkan perjalanan ke rumahnya. Setibanya di rumah, Cimet coba mengetuk pintu dan berpura-pura jadi kurir yang mengantar paket.

Baca Juga: Mau Pergi ke Luar Kota Jelang Lebaran? Persyaratan Ini Harus Diperhatikan

Awalnya si ibu nggak sadar dan hanya menerima paket kiriman anaknya. Ibunya kemudian sadar ketika dia melihat sepupunya merekam dan langsung melihat ke pengantar paket tersebut, ternyata adalah anaknya yaitu Cimet.

Sontak si ibu langsung memeluk erat anaknya dan merasa gembira karena anaknya bisa mudik, "Mama seneng banget aku bisa mudik. Alhamdulillah," tulis Cimet.

Video yang bikin terharu ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan banyak netizen yang berkomentar merasa senang serta terharu melihat momen tersebut. (*)

Baca Juga: 'Kejebak' selama Hampir Tiga Bulan di Reality Show Tiongkok, Cowok Rusia Ini Lega Akhirnya Bisa Mudik

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest