Follow Us

Ramai di Tiktok Bapak Ini Bangunin Sahur Anaknya Pakai Mic, Netizen: Iri Banget

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 April 2021 | 15:00
Bapak yang Bangunin Sahur Anaknya Pakai Mic
Tangkapan Layar TikTok @Adebonbon

Bapak yang Bangunin Sahur Anaknya Pakai Mic

HAI-Online.com - Mungkin bagi kebanyakan anak muda kebangun buat sahur gara-gara suara dari masjid atau orang yang keliling. Nah, kali ini berbeda dengan yang dialami oleh cewek ini, karena ayahnya masuk ke kamar dan bangunin sahur pakai mic sehingga videonya menjadi viral.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Awan Berbentuk Kapal Selam di Bali, Begini Penjelasannya

Video itu diunggah oleh akun TikTok @adebonbon pada Selasa (27/4/2021). Dalam video tersebut tertulis, "Dibangunin anak komplek, ngga. Dibangunin sahur pakai toa masjid, nggak. Dibangunin sahur papa sendiri, yes," tulisnya.

Terlihat dalam video sang ayah yang masuk ke kamar anaknya untuk ngebangunin sahur membawa mic dan mulai beraksi.

"Sahurr sahurr.. Assalamuallaikum Wr.Wb. Anak berdua sekarang sudah waktunya bangun untuk sahur," ucap sang ayah dalam video. Terdengar satu anaknya yang sudah bangun bilang, "Pah iya udah," bunyi suara dalam video tersebut.

Baca Juga: 5 Hal yang Mungkin Cuma Terjadi di Depok, Dari Wali Kota Setel Lagu di Lampu Merah Hingga Kuntilanak Nonton Pertandingan Bulu Tangkis

Selain itu, pemilik akun yang bernama Bonita itu juga membagikan video lainnya yang menampilkan aksi sang ayah membangunkan sahur dengan metode yang berbeda.

Dalam video terlihat sang ayah membuka pintu lalu mengetuk-ngetuk pintu kamar anaknya dengan irama, sambil coba bangunin mereka untuk sahur.

"Haloo.. Selamat pagi.. Haloo kakak.. Sahurrrr Sahurrr," ucap sang ayah.

Sontak video yang sudah ditonton sebanyak 8,3 juta dan 2,3 juta itu menjadi viral dan banyak netizen yang berkomentar. Ada yang bilang akan merasa senang jika memiliki ayah seperti itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest