Follow Us

5 Rekomendasi Celana Kodok Brand Lokal Keren Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 21:05
Celana Kodok Brand Lokal Epidemic
Instagram/ Epidemic Streetwear

Celana Kodok Brand Lokal Epidemic

HAI-Online.com - Ada yang lagi kesusahan nyari celana kodok buat kalian beli? Tenang aja, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi tentang celana kodok buatan brand lokal yang keren dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Koper Brand Lokal Buat Pulang Kampung atau Travelling

Nah, sebenernya brand lokal Indonesia tuh selain produk sepatu, jaket atau T-shirt ternyata mereka juga banyak yang menjual celana kodok dengan harga terjangkau kok.

Langsung aja yuk cek di bawah ini 5 rekomendasi celana kodok brand lokal keren dengan harga terjangkau.

1. Berak Media

Celana Kodok Brand Lokal Berak Media
Instagram/ Berak Media

Celana Kodok Brand Lokal Berak Media

Berak merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk brand lokal termasuk celana kodok. Nah, buat kalian yang lagi nyari celana kodok ada nih rekomendasi dari brand ini salah satunya model Dosed Overall Pants.

Celana ini terbuat dari bahan katun, dilengkapi dengan kantong di beberapa bagian yaitu depan belakang dan samping. Tersedia dalam ukuran 28 hingga 38 dan dijual seharga Rp385.000.

2. Reclays

Celana Kodok Brand Lokal Reclays
Instagram/ Reclays

Celana Kodok Brand Lokal Reclays

Reclays merupakan brand asal Bandung yang juga menjual celana kodok, salah satu modelnya yaitu Outlive Blue Black. Celana ini terbuat dari bahan denim 13,5 oz dan dilengkapi dengan kantong di bagian dada.

Selain di bagian dada, kantong juga terdapat di bagian paha dan belakang. Untuk celana ini dijual seharga Rp375.000 dan tersedia ukuran 28 hingga 34.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest