Follow Us

Simak Single Baru Willow Smith 't r a n s p a r e n t s o u l' yang Digarap Bareng Travis Barker

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 29 April 2021 | 11:32
WILLOW
Instagram / @willowsmith

WILLOW

HAI-ONLINE.COM - Putri dari Will Smith, Willow Smith yang menggunakan nama panggung WILLOW dengan berani mulai memasuki belantika musik pop-punk, yang baru saja membagikan kolaborasi barunya yang sangat keren dengan Travis Barker dari blink-182. Ya mau sama siapa lagi sih?

Baca Juga: Megan Thee Stallion Umumkan Hiatus dari Dunia Musik Lewat Media Sosialnya

Artis berusia 20 tahun - yang secara musik terinspirasi oleh band-band seperti My Chemical Romance, Paramore dan Fall Out Boy - bekerja sama dengan legenda drum ini untuk single berjudul 't r a n s p a r e n t s o u l.' Simak video musiknya di bawah:

Dikutip melalui Kerrang!, dirinya mengungkapkan bahwa, “Gue sangat berterima kasih atas lagu ini karena diciptakan dalam waktu yang sangat introspektif - selama beberapa bulan pertama masa karantina COVID - 19. Ini adalah lagu yang membuktikan bahwa gue harus melepaskan rasa nggak aman yang pernah gue miliki tentang membuat proyek dengan genre seperti ini. ”

Menanggapi hal ini, WILLOW melanjutkan, "Gue menyadari kalo sebenernya bukan masalah suara gue yang nggak bisa menyanyikan jenis musik ini. Gue cuma takut sebelumnya untuk menyanyikan jenis musik ini karena nggak cukup yakin dengan apa yang orang pikirkan.”

Jika didengarkan dengan seksama, lagu ini memiliki vibe pop-punk ala 90-an dengan riff gitar jangly dan ditambahkannya double-stroke beat khas Travis di tengah lagu yang menambah daya jelajah keren di 't r a n s p a r e n t s o u l,' terlebih video penampilan dari WILLOW seakan membawa kita menonton siaran ulang MTV di dua dekade silam. Mendengarkannya dijamin nggak akan membuatmu bergidik, masih cukup aman dari indikator ke-cringean lirik, aransemen, dan gaya vokal khas "pop-punk" masa kini.

Baca Juga: The Weeknd Isyaratkan Tengah Garap Musik Baru di Masa Karantina

Single 't r a n s p a r e n t s o u l' ini diambil dari album WILLOW yang akan datang, dijadwalkan untuk keluar musim panas ini melalui MSFTSMusic / Roc Nation Records / Polydor. Selain menampilkan Travis di single utama tersebut, sesama titan pop-punk Avril Lavigne juga akan menjadi bintang tamu kolaborator di album baru tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest