Follow Us

Lana Del Rey Umumkan Album Barunya 'Blue Banisters' Rilis Juni

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 April 2021 | 20:00
Lana Del Rey
Instagram/ Lana Del Rey

Lana Del Rey

HAI-Online.com - Lana Del Rey telah mengumumkan akan merilis album baru 'Blue Banisters' pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Lana Del Rey Resmi Rilis Album Baru 'Chemtrails Over The Country Club'

Dalam sebuah postingan Instagramnya pada Rabu (28/4/2021), Del Rey mengonfirmasi bahwa dia akan merilis albumnya yang berjudul 'Blue Banisters' pada 4 Juli yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Album ini akan menjadi album studio kedelapannya, setelah sebelumnya merilis 'Chemtrails Over the Country Club' pada bulan Maret 2021. Postingan tersebut menampilkan gambar Lana Del Rey dengan teks 'Blue Banisters' di bagian bawahnya.

Del Rey sebelumnya mengatakan dirinya akan merilis album berjudul 'Rock Candy Sweet' pada 1 Juni. Kabar itu diumumkan beberapa hari setelah dia mengeluarkan 'Chemtrails Over the Country Club' pada 19 Maret.

Baca Juga: The Weeknd Isyaratkan Tengah Garap Musik Baru di Masa Karantina

Pada awal bulan ini, Del Rey sempat membocorkan hal terkait 'Blue Banisters', yang membuat para penggemarnya berspekulasi itu adalah lagu baru dari 'Rock Candy Sweet'. Namun, nyatanya kini 'Blue Banisters' merupakan album terbarunya.

Selain itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa albumnya 'Chemtrails Over The Country Club' adalah salah satu album vinyl terlaris tahun 2021 di Inggris.

Rekor tersebut telah terjual lebih dari 17.300 eksemplar pada wax, dengan 16.700 di antaranya dibeli pada minggu pertama. Ini menjadikan Del Rey sebagai artis wanita dengan album vinil terlaris abad ini di Inggris.

Baca Juga: Simak Single Baru Willow Smith 't r a n s p a r e n t s o u l' yang Digarap Bareng Travis Barker

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest