Follow Us

The Weeknd Isyaratkan Tengah Garap Musik Baru di Masa Karantina

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 28 April 2021 | 16:05
The Weeknd
(Instagram @theweeknd)

The Weeknd

HAI-Online.com - Sebuah rilisan indak lanjut dari 'After Hours' mungkin akan tiba lebih cepat dari perkiraan penggemar.

Lewat akun Twitternya, The Weeknd menghabiskan beberapa waktu terakhir untuk membagikan serangkaian tweet yang mengisyaratkan pada proyek baru yang dia buat selama karantina.

Baca Juga: Resmi, Youtuber Logan Paul Bakal Melawan Floyd Mayweather Jr.

Setelah membagikan beberapa GIF yang menggambarkan ketidakmampuannya untuk tidur cepat, co-founder dari XO Records men-tweet pesan tentang kegiatannya akhir-akhir ini yang disibukkan dengan menciptakan sesuatu yang magis dan sedang menyatukan semuanya.

Layaknya anak remaja labil dengan cuitan impulsif di akun Twitternya, pria bernama asli Abel Manokken Tesfaye ini merangkai keseluruhan pesan dengan tweet-tweet singkat yang mengundang banyak perhatian dari penggemar.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Mengutip melalui cover story di Rolling Stone pada September 2020, The Weeknd mengungkapkan bahwa dia sedang memproduksi lagu baru di studio yang dibuatnya secara mendadak di rumahnya.

"Gue mungkin bakal merilis album lain yang sudah siap saat karantina ini selesai," katanya, menambahkan bahwa dia "merasa bersalah" karena selalu berusaha untuk melakukan yang lebih baik dari album sebelumnya.

Baca Juga: The Weeknd Bakal Rilis Albumnya 'The Highlights' Februari Mendatang

Dia menambahkan, "Gimanapun gue harus mencoba membuat materi dan jenis lagu yang berbeda. Gue cukup senang gue selalu seperti itu. Pola dan palet yang gue hadirkan sangatlah lebar dan bervariasi." Simak deh rangkaian tweet ala bocil dari The Weeknd di bawah, apapun itu, tentu karya dari The Weeknd nggak pernah salah dan worth to wait banget.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest