Follow Us

Alasan Kesehatan, Lee Kwang Soo Bakal Keluar dari Running Man

Ferry Budi Saputra - Selasa, 27 April 2021 | 17:00
Lee Kwang Soo Dikabarkan Bakal Keluar dari Running Man
instagram

Lee Kwang Soo Dikabarkan Bakal Keluar dari Running Man

HAI-Online.com - Lee Kwang Soo dikabarkan bakal keluar dari Variety Show Korea Running Man. Alasan kesehatan membuat dirinya harus berhenti dari acara yang sudah 11 tahun dia ikuti.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Melansir Allkpop, pada Selasa (27/4/2021), label Lee Kwang Soo yaitu King Kong by Starship menyatakan dalam official press statement jika aktor tersebut bakal meninggalkan Running Man.

Dalam pernyataannya tertulis, "Kami memberitahukan Lee Kwang Soo akan meninggalkan SBS Running Man setelah penampilan terakhirnya pada 24 May," bunyi statement tersebut.

Setelah terlibat kecelakaan mobil pada Februari 2020 yang menyebabkan angklenya mengalami cedera. Lee Kwang Soo banyak menjalani terapi, karena itu dia menganggap dirinya bakal sulit untuk berada di top performa ketika syuting Running Man.

Berdasarkan hasil diskusi dengan staff produksi, kru, agensi dan member lainnya dia membutuhkan waktu untuk pulih baik secara mental maupun fisik.

Pihak label juga menerangkan jika itu merupakan keputusan yang berat yang dia ambil karena dia sudah berada di Running Man selama 11 tahun. Dia juga menganggap Running Man sebagai rumahnya karena dari acara yang sangat populer itu namanya bisa melambung dan dikenal seluruh dunia, bahkan dijuluki sebagai Prince Asia.

Baca Juga: Boy George Bocorin Pemeran Film Biografi Karma Chameleon Lewat Video Terbaru

SBS juga merilis pernyataan resmi menyusul pengumuman dari pihak label. Dalam pernyataan itu tertulis jika Kwang Soo menghadapi dilema ketika harus memutuskan untuk keluar. Disebutkan juga alasan kesehatan menjadi faktor utama dia keluar dari acara tersebut.

Tertulis juga menjadi hal yang berat bagi staff produksi untuk berpisah dengan Kwang Soo. Mereka juga berharap agar dia dapat sembuh kembali. Kwang Soo juga akan tetap menjadi 'Forever Cast Member' bagi para staff Running Man.

Lee Kwang Soo bergabung dengan Running Man sejak awal program tersebut dibentuk di tahun 2010. Dia juga memenangkan banyak penghargaan bersama Running Man di antaranya rookie of the year dan top performance.

Mendengar kabar ini, banyak netizen yang bersedih di Twitter. Bahkan, nama Kwang Soo, Jihyo dan Running Man muncul di trending topik hingga Selasa siang (27/4/2021).

Bagi penggemar Running Man tentu bakal merindukan aksi konyolnya, kesialannya, pengkhianatan kepada rekan setim, hingga permainan curangnya.

Baca Juga: Bikin Bercandaan Soal KRI Nanggala 402, 'Capres' Nurhadi Minta Maaf Kepada TNI Angkatan Laut

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest