Follow Us

Boy George Bocorin Pemeran Film Biografi Karma Chameleon Lewat Video Terbaru

Ferry Budi Saputra - Senin, 26 April 2021 | 20:00
Boy George , Penyanyi Band Culture Club - Karma Chameleon
Tangkapan Layar Youtube/ Culture Club

Boy George , Penyanyi Band Culture Club - Karma Chameleon

HAI-Online.com - Boy George telah memberikan informasi terbaru tentang film biopiknya yang akan datang berjudul Karma Chameleon dan castingnya dalam sebuah video baru. Dia meminta para aktor di seluruh dunia untuk mengikuti audisi untuk memerankannya dalam film tersebut.

Baca Juga: Trailer The Conjuring 3 Resmi Rilis, Sajikan Aksi Menegangkan Ed dan Lorraine Warren

Proyek Karma Chameleon pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dan belum ditentukan judulnya pada saat itu.

Melansir NME, film ini akan menceritakan kisah Boy George yang awalnya berasal dari keluarga kelas pekerja Irlandia hingga menjadi bintang di tahun 1980-an dengan Culture Club bersama anggota lainnya saat itu Jon Moss, Roy Hay dan Mikey Craig.

Dalam video yang dibagikan oleh penyanyi itu di Instagramnya pada Selasa (20/4/2021), Boy George mengatakan film itu akan mulai syuting musim panas ini di London dan di seluruh dunia.

Mengenai castingnya, penyanyi itu juga mengatakan Danny Mays (1917, Line Of Duty) akan berperan sebagai ayahnya dan juga menggoda dengan mengatakan ada rumor tentang Keanu Reeves bakal muncul.

Boy George juga mengatakan bahwa mereka mencari aktor untuk memerankan sebagai dirinya, "Kami sedang mencari aktor muda pemberani di mana pun di seluruh dunia untuk memerankan dirinya, dan itu akan menjadi hal yang brilian," katanya.

“Aku ingin terkesan! Sampai jumpa di lokasi syuting musim panas ini,” tambahnya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Sacha Gervasi (Hitchcock, Anvil: The Story of Anvil).

Baca Juga: Resmi Kembali Jadi Doctor Octopus di Film 'Spider-Man', Molina: Nggak Ada yang Benar-benar Mati

Selain itu, film biografi ini akan diproduksi oleh Kevin King Templeton (Creed I dan II) dan Paul Kemsley, dengan Kate Ringsell (Wonder Woman) sebagai casting director.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest