Follow Us

Seorang Cowok Ditangkap Setelah Mencoba Masuk ke Apartemen Taylor Swift

Ferry Budi Saputra - Senin, 26 April 2021 | 18:00
Seorang Cowok Ditangkap Setelah Mencoba Masuk ke Apartemen Taylor Swift
Nme

Seorang Cowok Ditangkap Setelah Mencoba Masuk ke Apartemen Taylor Swift

HAI-Online.com - Polisi telah menangkap seorang cowok yang mencoba masuk ke apartemen Taylor Swift di New York.

Baca Juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor The Beatles dengan Albumnya 'Fearless (Taylor Version)'

Melansir NME, berawal dari pihak berwenang yang dipanggil ke apartemen Tribeca tidak lama sebelum pukul 11 ??malam pada Sabtu(17/4/2021), setelah warga setempat melaporkan melalui telpon mengenai seorang cowok yang mencoba masuk ketika pintu depan gedung dibuka.

Seorang tersangka bernama Hanks Johnson dilaporkan ditangkap di tempat kejadian tanpa insiden. Ternyata Johnson telah melewatkan tanggal pengadilannya pada 6 April, terkait dengan penangkapan sebelumnya pada Oktober 2019.

Seperti yang dilaporkan Page Six, Swift membeli tiga apartemen di gedung itu pada 2018 dan juga memiliki townhouse senilai $ 17 juta di sebelahnya.

Adapun insiden yang terakhir kali terjadi yaitu seorang cowok yang juga mencoba masuk ke townhouse Swift di New York dijatuhi hukuman enam bulan penjara.

Baca Juga: Viral di TikTok, Fans Bikin Video 'Cosplay' Dirinya Jadi Semua Era Taylor Swift

Roger Alvarado yang berusia 22 tahun dijatuhi hukuman pada Februari 2019, setelah dinyatakan bersalah atas tindakan kriminal dan percobaan perampokan. Dia ditemukan tidur di rumah Swift pada April 2018, meski penyanyi itu tidak ada di rumah saat itu.

Berita terkait Taylor Swift lainnya, Official Charts Company mengkonfirmasi baru-baru ini Swift telah mencatatkan pencapaian album nomor satu ketiganya dalam waktu kurang dari satu tahun (259 hari).

Hal ini menjadikannya musisi pertama yang memiliki akumulasi tercepat dari tiga album nomor satu yang pernah ada dan penyanyi solo pertama yang melakukannya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Sebelumnya, rekor akumulasi album nomor satu tercepat dipegang oleh The Beatles selama 54 tahun. Tercatat ditorehkan antara tahun 1965-1966. Mereka memiliki tiga album nomor satu dengan 'Help!', 'Rubber Soul' dan 'Revolver'.

Baca Juga: Bon Iver Ngasih Kode Bakal Kolaborasi bareng Taylor Swift

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest