Follow Us

Jokes tentang BTS Dihapus dari Serial The Falcon and The Winter Soldier, Apa Alasannya?

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 23 April 2021 | 20:02
Official Poster Film The Falcon and The Winter Soldier
Marvel.com

Official Poster Film The Falcon and The Winter Soldier

HAI-Online.com – Nama boyband asal Korea Selatan BTS bisa aja muncul dalam scene serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’.

Namun karena pertimbangan tertentu, adegan tersebut akhirnya gagal tampil dalam serial yang tayang di platform Disney+ tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh aktor Danny Ramirez yang berperan sebagai petugas Joaquin Torres dalam serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’.

Baca Juga: Penyebab The Falcon and The Winter Soldier Episode Ketiga Heboh dan Banyak Spoilernya!

Dia mengungkapkan sebenarnya banyak momen lucu yang nggak berhasil masuk ke dalam serial itu. Salah satunya adalah lelucon BTS yang sejatinya bisa muncul di akhir serial.

"Nggak banyak (adegan) yang nggak lolos, tapi ada momen yang sangat lucu di episode terakhir," kata Ramirez, seperti dikutip dari Koreaboo.

Saya bisa mengerti berdasarkan alasan apa mereka harus memotongnya, saya pikir mungkin perizinan, bilang ke siapa," imbuh dia.

Adegan lucu yang dimaksud Ramirez adalah saat Joaquin Torres dan Mackie (Sam Wilson) yang sedang bercanda tentang keinginan menjadi lebih seperti BTS.

"Tapi ini sedikit ad-lib tentang bagaimana 'Saya berharap kita semua lebih seperti boyband BTS'. Saya berpikir seperti, saya pikir kami bisa lebih seperti RM," tuturnya.

Jadi itu adalah hal kecil yang menyenangkan dan ada sedikit tarian yang menyertainya," ungkap Ramirez.

"Jadi ya, itu adalah sesuatu yang keren," lanjutnya.

Ramirez yang disebut sebagai seorang fanboy BTS sendiri mengatakan, kepentingan adegan saat itu lebih tentang dinamika antara dirinya dan Mackie. (*)

Baca Juga: 'Thor: Love And Thunder' Bakal Munculin Dewa Zeus, Diperankan Aktor Senior Russell Crowe

Source : Koreaboo

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest