Follow Us

Penyebab The Falcon and The Winter Soldier Episode Ketiga Heboh dan Banyak Spoilernya!

Al Sobry - Minggu, 04 April 2021 | 09:06
Serial The Falcon and The Winter Soldier
Marvel Studios

Serial The Falcon and The Winter Soldier

HAI-Online.com - Serial Marvel, The Falcon and The Winter Soldier yang tayang streaming di Disney plus Hotstar sempat mendapat penilaian kurang baik nih pada pilot episodenya.

Sebagai permulaan, episode pertamanya ternyata belum memuaskan para penggemar Marvel. Barulah pada episode selanjutnya, cerita terpisah The Falcon and the Winter Soldier ini telah menunjukkan peningkatan.

Oh iya, artikel yang dikutip dari Kompas.com ini punya peringatan SPOILER, jadi jika belum menonton episodenya, yang sabar ya berhenti baca sampai di sini.

Baca Juga: Trailer Film The Falcon and The Winter Soldier

Nah, pada episode ketiga ini pengemar Marvel mulai heboh karena mereka mulai menyukai jalan ceritanya.

Episode berjudul "Power Broker" ini dimulai dengan pertemuan Sam Wilson (Anthony Mackie) atau Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) atau Winter Soldier dengan Zemo (Daniel Bruhl), orang yang menyebabkan Perang Saudara di film Captain America ketiga.

Tujuan mereka adalah untuk mencari tahu bagaimana ada seluruh tim Prajurit Super (Penghancur Bendera) di luar sana. Bucky masuk, sementara Sam tetap di luar.

Mereka pergi, tapi Bucky menghadirkan situasi "hipotetis" tentang bagaimana Zemo bisa keluar dari penjara. Ternyata, itu bukanlah hipotetis seperti yang diduga karena Zemo memang bebas.

Sam enggan dengan Zemo sebagai penjahat perang, tapi akhirnya setuju juga.

Baca Juga: Bos Marvel Bantah Chris Evans Bakalan Balik Jadi Captain America

Baron Zemo adalah seorang baron yang sebenarnya dan dia memiliki pesawat atas perintahnya.

Mereka berangkat ke Madripoor, kota fiksi Singapura seperti di Marvel Comics yang sempat juga muncul di tayangan Agents of S.H.I.E.L.D.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest