Follow Us

Netflix Hampir Capai Kesepakatan untuk Film Biopik KISS, ‘Shout It Out Loud’

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 23 April 2021 | 21:20
KISS
Brian Lowe

KISS

HAI-Online.com – Setelah melalui proses penawaran yang panjang, Netflix dilaporkan hampir merampungkan kesepakatan untuk film biografi KISS yang akan datang berjudul 'Shout It Out Loud'.

Menurut laporan Deadline, film tersebut tampaknya akan diproduksi dalam kolaborasi erat dengan frontman band tersebut, Gene Simmons dan Paul Stanley.

Film ini akan mengambil cerita tentang tahun-tahun pembentukan pasangan itu sebagai anak-anak yang kikuk di wilayah Queens, New York, dan bagaimana persahabatan mereka yang nggak biasa mengarah pada pembentukan KISS, bersama Ace Frehley dan Peter Criss.

Baca Juga: Komedian Pete Davidson Bakal Peranin Joey Ramone Dalam Biopik Terbaru

Salah satu kisah yang mereka kenang adalah saat Simmons sebagai seorang Yahudi Ortodoks Hasid berusia 12 tahun yang menemukan "sebuah keyakinan baru" ketika ia meninggalkan yeshiva, sebuah lembaga pendidikan Yahudi.

"Saya ingat berjalan ke jalanan, melihat gadis Spanyol ini lompat tali di seberang jalan, dan menatap rambut hitam panjangnya yang menampar pantat besar ini," katanya suatu kali.

“Menurut saya ini lebih baik daripada agama. Bagaimana saya bisa mendekati itu?” sambung dia.

Demikian pula, Stanley, yang dianggap sebagai simbol seks di puncak kesuksesan band, mengingat momen masa lalunya, dengan mengatakan, "Saya tuli di satu telinga dan memiliki sedikit kelainan bentuk yang membuat saya terlihat berbeda.”

Baca Juga: Oasis Nggak Reuni, Liam dan Noel Gallagher Malah Bikin Production House Bareng

“Saya adalah anak yang pendek dan gemuk, dan musik menjadi penyelamat saya, tempat untuk bersembunyi dan bermimpi. Dan saat saya bermain musik, selalu ada gadis-gadis di sekitar,” ungkapnya.

Deadline menyebut, film biografi yang akan mengabadikan kehidupan dan warisan legenda Kota New York ini akan disutradarai oleh pembuat film Norwegia Joachim Rønning (Maleficent: Mistress of Evil, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales).

Sementara untuk urusan naskah akan digarap oleh Ole Sanders (Halftime Hero).

Meski begitu, baik band maupun kru belum memberikan komentar lebih lanjut tentang detail produksi film biopik ini. (*)

Baca Juga: Kenneth Branagh Bakal Jadi Sutradara Film Biopik Grup Musik Legendaris Bee Gees

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest