Follow Us

Resmi Kembali Jadi Doctor Octopus di Film 'Spider-Man', Molina: Nggak Ada yang Benar-benar Mati

Ferry Budi Saputra - Kamis, 22 April 2021 | 17:15
Resmi Kembali sebagai Doctor Octopus di Film 'Spider-Man', Molina: Nggak Ada yang Benar-Benar Mati
Tangkapan Layar Youtube

Resmi Kembali sebagai Doctor Octopus di Film 'Spider-Man', Molina: Nggak Ada yang Benar-Benar Mati

HAI-Online.com - Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus secara resmi mengonfirmasi kembalinya dalam film baru Marvel Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Banyak Gangster dan Mafianya, Kisah Klub Italia Como 1907 yang Dibeli Orang Kaya Indonesia Tayang di MolaTV

Aktor tersebut terakhir kali memerankan sebagai ilmuwan Otto Octavius yang berubah menjadi penjahat Doctor Octopus dalam sekuel Spider-Man 2 karya Sam Raimi pada tahun 2004.

Berbicara dalam wawancara terbaru, Molina mendeskripsikan keterlibatannya sebagai rahasia terburuk di Hollywood dan mengungkapkan bagaimana karakternya cocok dengan film baru yang dibintangi Tom Holland.

"Saat kami merekamnya, kami semua diperintahkan untuk tidak membicarakannya, karena itu seharusnya menjadi rahasia yang besar," katanya kepada Variety.

“Tapi, tahukah kamu, kemudian semuanya ada di internet. Aku benar-benar menggambarkan diriku sebagai orang yang paling dirahasiakan di Hollywood!," ujarnya.

Tentang keterlibatannya di film Spiderman terbaru, dia mengungkapkan, “Sangat menarik kembali setelah 17 tahun untuk memainkan peran yang sama, mengembalikan suasana di tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Baca Juga: Reboot Film 'Home Alone' Milik Disney+ Dikabarkan Hampir Selesai

Molina juga mengatakan dia sempat bertanya kepada sutradara Jon Watts bagaimana film itu akan mengembalikan karakternya, yang banyak orang mengira bahwa Doctor Octopus meninggal di Spider-Man 2,"Di alam semesta ini, tidak ada yang benar-benar mati," katanya.

Aktor ini juga mengungkapkan bahwa dirinya prihatin tentang bagaimana Watts akan menghadapi kenyataan bahwa dia sekarang berusia 67 tahun, jelas menua sejak perannya sebagai Doctor Octopus terakhir, hampir 20 tahun lalu.

“Dia hanya menatapku, dan berkata, 'Apakah kamu melihat apa yang kami lakukan pada Bob Downey Jr. dan Sam Jackson?',” Kata Molina, mengacu pada teknologi penghilang penuaan yang digunakan untuk mende-age Robert Downey Jr. di Captain America: Civil War (2016), dan Samuel L.Jackson di Captain Marvel (2019).

“Aku tidak memiliki fisik yang sama dengan yang diriku miliki 17 tahun lalu. Itu merupakan fakta. Aku kemudian mengingat bahwa tentakellah yang melakukan semua pekerjaanku sebagai Doctor Octopus," ungkap Molina. (*)

Baca Juga: Sutradara Naruto dan BECK Osamu Kobayashi Meninggal Dunia, Sempat Ungkapkan Masih Ingin Terus Berkarya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest