Follow Us

Viral Cowok Naik Karpet Terbang Kayak Aladdin di Jalan Raya, Ternyata Begini Triknya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 22 April 2021 | 10:43
Viral Cowok Naik Karpet Terbang Kayak Aladdin di Jalan Raya, Ternyata Begini Triknya
Tangkapan Layar Instagram

Viral Cowok Naik Karpet Terbang Kayak Aladdin di Jalan Raya, Ternyata Begini Triknya

HAI-Online.com - Viral di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang cowok melakukan aksi di jalan raya dengan karpet terbang layaknya Aladdin.

Baca Juga: Viral di Medsos Netizen Goreng Semangka, Gimana Kata Ahli Gizi?

Diketahui video itu diunggah oleh @fadlimaulanaibr pada Senin (19/4/2021). Dalam video itu, terlihat seorang cowok mengenakan pakaian dan peci berwarna putih, serta sepatu sneakers, dengan mulusnya mengendarai karpet terbang di jalanan.

Terlihat dalam video, banyak orang yang memperhatikan aksi Aladdin tersebut. Sontak para netizen ramai mengomentari aksinya tersebut dan banyak yang merasa terhibur.

Melansir Kompas.com, ternyata sosok cowok yang ada dalam video itu bernama Fadli Maulana (22), seorang wirausahawan dan mahasiswa tingkat akhir yang tinggal di Cimahi, Jawa Barat.

Fadli mengatakan aksinya itu terinspirasi oleh salah seorang YouTuber dari luar negeri, "Ide awalnya muncul tahun kemarin (2020). Kan ini video yang kedua, Aladdin kedua, yang pertama tahun kemarin. Nah saya tuh bikin itu ngikutin YouTuber luar," kata Fadli, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Belanja di Supermarket Bali, Bule Ini Bikin Konten Prank Pakai Cat Wajah untuk Masker, Netizen Marah

"Jadi di luar memang sudah ada yang bikin video kayak gitu di YouTube. Nah di Indonesia belum ada, ya sudah saya buat," lanjut Fadli melanjutkan.

Fadli juga membocorkan triknya sehingga dia bisa mengendarai karpet terbang di jalanan, "Itu tuh pakai electric board. Jadi ada remotnya, bisa kayak digas gitu. Terus kalau si karpetnya, rangkainya pakai paralon, terus pakai kain ditempelin ke paralonnya," jelas Fadli.

Menurut Fadli, dia cuma butuh dua jam saja untuk merakit electric board menjadi karpet terbang. Dia juga mengatakan, mengendarai electric board itu juga nggak sulit, asalkan sudah memiliki pengalaman memakai skateboard.

"Sebenarnya kalau yang sudah biasa main skateboard pakai itu (electric board) nggak sulit. Kalau memang belum biasa main skateboard pasti sulit," ujar Fadli.

Fadli menambahkan, sejauh ini aksinya menjadi Aladdin dan membuat video itu di jalanan Cimahi, semuanya berjalan aman. Diketahui videonya menaiki karpet terbang seperti Aladdin sudah tersebar ke berbagai media sosial. (*)

Baca Juga: Iseng, Bapak-Bapak Ini Main Instagram buat Nyamar Jadi Cewek Cantik

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest