Follow Us

Banyak Gangster dan Mafianya, Kisah Klub Italia Como 1907 yang Dibeli Orang Kaya Indonesia Tayang di MolaTV

Al Sobry - Rabu, 21 April 2021 | 13:49
Poster Como 1907

Poster Como 1907

HAI-Online.com - Salah seorang keluarga terkaya di Indonesia, Bambang Hartono tiba-tiba muncul dalam serial dokumenter berjudul "Como 1907: The Real Story" yang telah tayang di MolaTV.

Dia berkata, sebagian dirinya kini adalah milik Italia, sebagian lagi Indonesia. Yap, tak perlu tercengang dengan pemberitaan kepemilikan grup Djarum dalam mengakuisisi klub sepak bola seri 3 Italia Como 1907.

Dalam tayangan dokumenter series yang juga dibuat oleh studio MolaTV (masih grup Djarum), penonton bakal bisa mendapatkan cerita apa adanya seputar bisnis klub sepak bola legendaris di Italia, Como 1907.

Baca Juga: Dave Grohl Resmi Umumkan Serial TV bareng Ibu, 'From Cradle to Stage'

Banyak Gangster dan Mafianya, Kisah Klub Italia Como 1907 yang Dibeli Orang Kaya Indonesia Tayang di MolaTV

Banyak Gangster dan Mafianya, Kisah Klub Italia Como 1907 yang Dibeli Orang Kaya Indonesia Tayang di MolaTV

Pemimpin Mola TV Indonesia, Mirwan Suwarso mengatakan, dokumenter Como 1907: The Real Story adalah produksi pertama studio mereka yang pada musim pertamanya ini telah siap ditayangkan di seluruh pelosok dunia.

Kisah kebangkitan klub ini pun diklaim mendapatkan respons positif lantaran cerita seperti itu tidak dapat ditemukan di film serial dokumenter lain.

"Karya kami sebelum ini hanya tayang di beberapa negara saja, namun dokumenter Como adalah karya pertama yang mendapatkan distribusi ke seluruh dunia,“ ucap Mirwan pada Selasa (20/4/2021) kemarin.

Menunurtnya, keunggulan film dokumenter ini adalah penceritaan apa adanya seputar bisnis klub sepak bola di kasta ketiga Italia, dimana manajemen harus menghadapi banyak urusan dengan gangster dan mafia yang mungkin tidak ditemukan di klub-klub besar dunia, seperti menghadapi pemerasan, penipuan dan sejarah kejayaan masa lalu yang terus menghantui klub yang terpuruk ini.

"Hal ini yang tidak ditemukan di dokumenter sepak bola lain sebelumnya, sehingga mendapatkan respon sangat positif di pasar konten hiburan,” tambah Mirwan.

Serial Como 1907: The Real Story tidak hanya menampilkan personil klub Como saja, namun ada juga tokoh-tokoh ternama seperti Gianluca Zambrotta, Adriano Galliani, dan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Baca Juga: Sebuah Film Pendek Rangkum Kisah 'Tenang' di Lagu Terbaru Yura Yunita

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular