Follow Us

Sleep Rilis Double Single 'Iommic Life', Spesial untuk Peringati 4/20

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 21 April 2021 | 15:00
Sleep
Sleep / Third Man Records

Sleep

HAI-ONLINE.COM - Band stoner metal kawakan asal California, Sleep, yang juga menjadi duta nggak resmi dari hari sakral 20 April 4/20, baru saja memperingati hari tersebut dengan merilis double-single spesial berjudul 'Iommic Life'.

Baca Juga: Foo Fighters Rayakan 4/20, Rilis Video Musik Trippy 'Chasing Birds'

Dalam double-single yang akan disajikan dalam bentuk piringan hitam 12" ini, akan menampilkan sebuah remaster untuk trek 'The Clarity' dan 'Leagues Beneath', yang dikemas bersama dalam sebuah gatefold, jaket LP dengan karya seni baru oleh Dave Kloc, melalui lisensi dari Third Man Records.

Tiga tahun lalu, pada hari dan perayaan yang sama di tanggal 20 April (4/20), Sleep merilis 'The Sciences', yang juga menjadi rilisan pertama mereka setelah absen selama hampir 20 tahun. Albun The Sciences milik Sleep ini juga berhasil mendarat sebagai salah satu rilisan di "The Best 50 Albums of 2018" yang dikurasi oleh Pitchfork.

Baca Juga: 6 Klub Liga Inggris Mundur, Penggemar Sepak Bola Menang Lawan European Super League

Untuk mengingatkan kalian, berikut tembang lawas legendaris 'Dragonaut' milik Sleep yang boleh jadi pengantar tidur kalian malam ini. Simak di bawah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest