Follow Us

Makin Deket Sama Ortu, Dave Grohl Bakal Bikin Acara TV Berbasis dari Buku Sang Ibu

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 02 Maret 2021 | 17:45
Dave & Virginia Grohl di The Late Show with Stephen Colbert
CBS

Dave & Virginia Grohl di The Late Show with Stephen Colbert

HAI-Online.com - Pada 2017, ibu Dave Grohl, Virginia Grohl, merilis buku tentang dirinya dan ibu-ibu lain yang membesarkan bintang rock berjudul From Cradle to Stage.

Sekarang, buku besar itu diubah menjadi acara TV oleh vokalis Foo Fighters dan ibunya, dengan Dave mengarahkan serial enam bagian khusus.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Band Nu Metal Indonesia Buat Lo Fans Slipknot dan Linkin Park

Acara baru, yang akan diproduksi oleh Live Nation Productions dan Endeavour Content, akan menjadi bagian dari layanan streaming Paramount +, yang akan diluncurkan bulan depan.

Setiap episode Cradle to Stage akan berfokus pada bahasan hubungan antara orangtua dan rocker, yang diiringi dengan masukan dari Dave dan Virginia.

Bintang lain yang akan hadir di dalam acara televisi ini sementara belum diumumkan, buku Virginia menampilkan ibu dari Amy Winehouse, Dr. Dre, Mike D dari Beastie Boys, Michael Stipe dari REM, Adam Levine dari Maroon 5 dan lainnya, selain mencatat ceritanya sendiri membesarkan mantan drummer Nirvana.

Layanan streaming ini juga akan menghidupkan kembali serial dokumenter Behind the Music, serta MTV's Unplugged dan Yo! MTV Raps. (Dave Grohl terkenal tampil dengan Nirvana untuk Dave Grohl terkenal tampil dengan Nirvana untuk rekaman Unplugged 1993 yang berubah menjadi rilis MTV Unplugged in New York tahun 1994).

"Kami akan bermitra dengan beberapa nama besar di industri musik untuk menghadirkan konten eksklusif dan unik ke platform, seperti Cradle to Stage karya Dave Grohl berdasarkan buku ibunya yang mendapat banyak kritik dan masukan positif, dan banyak lagi yang akan datang."

Baca Juga: Inilah 5 Cewek Indonesia yang Tetap Jadi Anak Band Meski Udah Jadi Ibu

Simak wawancara Dave dan Ibunya di The Late Show with Stephen Colbert pada 2017 lalu:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest