Follow Us

Dave Grohl, Pat Smear, & Krist Novoselic Ngaku Masih Sering Bawain Lagu Nirvana

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 16:00
Dave Grohl, Krist Novoselic, & Pat Smear
Facebook / Nirvana

Dave Grohl, Krist Novoselic, & Pat Smear

HAI ONLINE - Dave Grohl dan Pat Smear telah mengungkapkan bahwa mereka masih sering berkumpul dengan Krist Novoselic dan secara pribadi membawakan lagu Nirvana.

Hal ini disampaikannya ketika Foo Fighters mampir di acara Sirius XM milik Howard Stern pada hari Kamis (11 Februari) untuk mempromosikan album studio ke-10 mereka yang baru saja dirilis, 'Medicine At Midnight'.

Selama wawancara, Stern bertanya kepada Smear - yang bergabung dengan Nirvana pada 1993 - apakah dia pernah merindukan bermain dengan band grunge legendaris tersebut.

“Sejujurnya, sesekali gue, Krist, dan Dave berkumpul dan kami bermain seolah-olah kami adalah Nirvana,” jawab Smear. “Jadi gue nggak perlu pikir panjang untuk melakukannya. Jika kita berada di kota yang sama bersama-sama, atau apa pun, kita akan berkumpul untuk ngejam. "

Dia kemudian mengungkapkan bahwa terakhir kali mereka bertiga berkumpul adalah di rumah tempat Foo Fighters merekam album baru mereka. Grohl kemudian menimpali. “Kami juga sebenarnya merekam beberapa hal,”

Selain sesi jam tidak resmi, Grohl dan Smear mengatakan seringkali terlalu menyakitkan untuk memikirkan kenangan Nirvana atau mendengarkan kembali lagu dan album dari mereka.

Namun, Grohl mengungkapkan bahwa dia terkejut mengetahui bahwa putrinya mengetahui semua lirik pada lagu 'Come As You Are', yang diungkapkan di radio tersebut baru-baru ini.

Para personel Nirvana yang masih hidup bersatu kembali untuk melakukan pertunjukan satu kali di LA tahun lalu untuk acara amal.

Dalam ulasan acara tersebut, Kevin EG Perry dari NME menyebutnya "suguhan yang berat dan emosional bagi para penggemar".

Bulan lalu, Dave Grohl juga mengungkapkan bahwa dia masih sering bermimpi tentang mendinang Kurt Cobain dan dirinya masih tergabung dan manggung bareng Nirvana.

Baca Juga: Mendiang Kurt Cobain Sering Muncul Lagi ke Mimpi Indahnya Dave Grohl

Simak interview ketiganya bersama Howard Stern di bawah:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest