Follow Us

Mulai Suka Punk Rock, Putri Dave Grohl Rekomenin Misfits ke Sang Bokap

Bagas Rahadian - Senin, 22 Maret 2021 | 19:15
Dave Grohl dan Violet Maye Grohl tampil satu panggung pada 2019
TONYWOOLLISCROFT

Dave Grohl dan Violet Maye Grohl tampil satu panggung pada 2019

HAI-Online.com - Walau tumbuh besar di skena musik punk dan hardcore, Dave Grohl mengaku kalo dirinya baru seneng dengerin band punk legendaris Misfits baru-baru ini.

Grohl pun mengakui kalo kesukaanya pada Misfits yang baru tumbuh ketika ia berusia 50 tahun itu hadir berkat putrinya Violet, yang belakangan mulai ngulik band-band punk rock.

Dalam wawancara dengan Tiny TV, sang frontman Foo Fighters bercerita, "Saya menyukai semua band hardcore/punk, tapi nggak pernah begitu suka Misfits, entah kenapa.

Tapi, putri saya mulai mendengarkan Misfits dan sekarang dia ngulik banget band itu. Umurnya kini 14 tahun. Dia seperti, 'Pah, dengerin ini, deh.'

“Ya, jadi sekarang saya juga juga Misfits. Anak gue bikin gue suka The Misfits," lanjut Grohl.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Ilmiah Kenapa Bass Jadi Unsur Terpenting dalam Musik

Grohl lanjut bercerita tentang putrinya. Ia mengatakan kalo sejak kecil Violet memang rajin dicekokin musik-musik gawat macem Stevie Wonder, hingga The Beatles.

Dan baru sekarang aja Violet masuk ke fase dengerin punk rock yang dimulai dari Misfits. "Kurasa selera musiknya sama denganku," tukas Grohl lagi.

Udah gitu, seiring minatnya yang mulai berkembang di dunia musik, Violet baru-baru ini juga berkontribrsi sebagai salah satu pengisi backing vokal di album baru Foo Fighters, Medicine To Midnight. Way to go, Violet! (*)

Source : Loudwire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest