Follow Us

Dave Grohl Muncul di Single Kejutan Mick Jagger, "Eazy Sleazy"

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 14 April 2021 | 09:10
Mick Jagger  & Dave Grohl - Eazy Sleazy
YouTube / Mick Jagger

Mick Jagger & Dave Grohl - Eazy Sleazy

HAI-Online.com - Dave Grohl tampaknya sangat menyibukkan dirinya di masa lockdown pandemi COVID-19 sepanjang satu tahun terakhir.

Mulai dari wawancara panjang dengan BBC yang berbicara tentang karirnya, hingga pengumuman buku dan film dokumenter musik yang akan segera rilis sebentar lagi.

Baca Juga: Makin Deket Sama Ortu, Dave Grohl Bakal Bikin Acara TV Berbasis dari Buku Sang Ibu

Kali ini, Dave Grohl kembali menggila dengan tiba-tiba muncul sebagai pemain drum, gitar, dan bass sekaligus dalam single kejutan yang baru dikeluarkan oleh pentolan band rock legendari Rolling Stones, Mick Jagger yang berjudul "Eazy Sleazy".

Vokalis The Rolling Stones ini menanggapi perekrutan frontman dari Foo Fighters ini untuk lagu "Eazy Sleazy" seperti dikutip melalui Kerrang!

“Ini adalah lagu yang saya tulis tentang keluar dari lockdown, dengan beberapa optimisme yang sangat dibutuhkan,” ujar Sir Mick.

“Terima kasih kepada Dave Grohl karena telah bermain drum, bass dan gitar, sangat menyenangkan bekerja dengannya. Semoga kalian semua menikmati Eazy Sleazy. ”

Baca Juga: Kedap Suara: Lagu Bernuansa Timur Tengah dengan Pesan Universal

Lihat video untuk Eazy Sleazy di bawah ini:

Dave dengan bersemangat menambahkan, “Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata apa arti merekam lagu ini dengan Sir Mick bagiku. Itu melampaui mimpi yang menjadi kenyataan. Tepat ketika aku berpikir hidup tidak bisa lebih gila lagi… dan itu adalah lagu musim panas, tanpa diragukan lagi, ini gila !!”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest