Follow Us

Film 'Borderlands' Resmi Tambahkan Karakter Baru Commander Knoxx

Ferry Budi Saputra - Kamis, 15 April 2021 | 14:00
Film 'Borderlands' Resmi Tambahkan Karakter Baru Commander Knoxx
Flickr.com

Film 'Borderlands' Resmi Tambahkan Karakter Baru Commander Knoxx

HAI-Online.com - Karakter baru bernama Commander Knoxx telah ditambahkan ke film Borderlands live-action yang akan datang.

Baca Juga: Bahas Kekerasan Anti Asia di Amerika, Sutradara Parasite: Belajarlah dari Film 'Do The Right Thing'

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Deadline Hollywood pada Senin (12/4/2021). Komandan Knoxx, bakal menjadi karakter kunci dalam film ini, merupakan putri dari Jenderal Knoxx. Pertama kali muncul di Gudang Senjata Rahasia Jenderal Knoxx DLC untuk game Borderlands pertama menurut Game Informer.

Komandan Knoxx bakal diperankan oleh aktris India-Amerika Janina Gavankar, yang mungkin banyak mengenalnya berperan sebagai Iden Versio di Star Wars Battlefront II.

“Jika kalian mengenalku, kalian tahu bahwa film ini akan menjadi lebih dari sekadar pertunjukan lain bagi diriku. Aku akan membawa setiap penulis, dev, pengisi suara, dan gamer yang telah mengerjakan dan memainkan Borderlands dengan segenap hatiku, saat diriku menuju ke Pandora,” kata Gavankar di Twitter.

Baca Juga: Film 'Borderlands' Nggak Bakal Sama Persis dengan Video Gamenya

Knoxx sekarang bergabung dengan aktor terkenal lainnya yang telah terdaftar untuk membintangi film adaptasi dari game Borderlands karya sutradara Eli Roth yang akan datang.

Aktor lainnya yang dipilih untuk peran dalam film tersebut diantaranya Cate Blanchett, Jamie Lee Curtis, Kevin Hart, Jack Black, Haley Bennett, Edgar Ramirez dan Florian Munteanu.

Dalam berita film 'Borderlands' lainnya, CEO Gearbox Software Randy Pitchford mengonfirmasi pekan lalu bahwa plot film tersebut tidak akan "identik" dengan alur cerita yang ditampilkan dalam game tersebut.

“Kami otentik untuk karakter dan gaya, tetapi memungkinkan alur cerita independen. Medianya tidak sama, jadi kontennya tidak terikat aturan yang sama,” kata Pitchford.

Selain itu, sinopsis untuk film tersebut juga telah dibagikan. Sebagian dari sinopsis mencatat bahwa karakter film akan bersatu menjadi sekelompok pahlawan yang harus melawan monster alien dan bandit berbahaya untuk menemukan dan melindungi gadis yang hilang. Gadis itu mungkin memegang kunci kekuatan yang tak terbayangkan."

Untuk tanggal rilis film Borderlands sendiri belum ada informasi lebih lanjut kapan jadwal rilisnya.

Baca Juga: David Beckham Terjun Jadi Aktor, Bakal Bintangi Serial Disney Terbaru, ‘Save Our Squad’

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest