Follow Us

Pandemi COVID-19, Jadwal Rilis 'Mission Impossible 7' Diundur Lagi

Ferry Budi Saputra - Selasa, 13 April 2021 | 03:30
Pandemi COVID-19, Jadwal Rilis 'Mission Impossible 7' Diundur Lagi
Paramount Pictures

Pandemi COVID-19, Jadwal Rilis 'Mission Impossible 7' Diundur Lagi

HAI-Online.com - Film Mission Impossible 7 harus mengalami lagi penundaan jadwal rilis karena pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang BAFTA 2021, Nomadland Bawa Pulang Banyak Piala

Melansir NME, film ini tadinya dijadwalkan rilis pada November 2021, tetapi sekarang berubah menjadi 27 Mei 2022. Tanggal tersebut menjadi tanggal pembukaan yang sama ketika film Mission Impossible pertama dirilis pada 1996, dan juga sekuelnya di tahun 2000.

Mission Impossible 7 telah membuat film di seluruh dunia selama setahun terakhir, dengan rencana produksi awal di Italia pada Februari harus ditunda karena wabah virus korona di negara itu. Kemudian, pengambilan gambar film dilakukan di Inggris dan Abu Dhabi.

Sementara itu, Mission Impossible 8 dijadwalkan rilis Juli 2023, bukan 2 November 2022. Diketahui film ketujuh tersebut menerapkan "finishing touches" menurut sutradara Christopher McQuarrie, dalam sebuah postingan Instagram yang dia bagikan pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Sylvester Stallone Kabarnya Nggak Bakal Muncul di Creed 3, Waduh?

Melansir Deadline, perubahan jadwal yang disebabkan oleh Covid-19 ini menjadi konflik bagi Tom Cruise, dikarenakan dirinya juga harus mempromosikan filmnya yang bakal rilis Top Gun: Maverick, yang sekarang ditetapkan untuk rilis November 2021.

Hal unik terjadi pada bulan Desember lalu, dilaporkan bahwa Tom Cruise memarahi dua anggota kru yang terlihat berdiri terlalu dekat satu sama lain di depan komputer, "Jika aku melihat kalian melakukannya lagi, aku akan pergi," ujarnya.

“Mereka sekarang di Hollywood membuat film karena kita. Karena mereka percaya pada kami dan apa yang kami lakukan. Aku berbicara di telepon dengan orang studio di malam hari, perusahaan asuransi dan produser melihat kami dan menggunakan kami untuk membuat film mereka. Kami menciptakan ribuan pekerjaan… Aku tidak ingin melihatnya lagi. Selamanya!,” katanya.

Lima anggota kru dilaporkan keluar dari Mission Impossible 7 setelah insiden tersebut. Wah dengan kabar ini berarti kita harus menunggu lebih sabar lagi untuk melihat aksi dari Tom Cruise.

Baca Juga: 46 Persen Warga AS Dukung The Rock Maju Sebagai Presiden,

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest