Follow Us

Film Kesembilan Belum Rilis, ‘Saw 10’ Dikabarkan Sudah Digarap

Ferry Budi Saputra - Rabu, 14 April 2021 | 18:10
Film Kesembilan Belum Rilis, ‘Saw 10’ Dikabarkan Sudah dalam Pengerjaan
Youtube/ Optik

Film Kesembilan Belum Rilis, ‘Saw 10’ Dikabarkan Sudah dalam Pengerjaan

HAI-Online.com - Film Saw ke-10 dikabarkan sedang dalam pengembangan, menjelang rilis film kesembilan 'Spiral: From the Book of Saw' pada bulan depan.

Baca Juga: Trailer Film Saw Terbaru 'Spiral: From the Book of Saw' Rilis, Dibintangi Samuel L. Jackson dan Chris Rock

Melansir NME, menurut Bloody Disgusting, film baru sedang dalam tahap awal pengembangan, meski belum ada rincian lebih lanjut tentang perusahaan produksi yang menaungi.

Spiral: From the Book of Saw dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Mei 2021. Film ini dibintangi oleh Chris Rock, Samuel L. Jackson dan Max Minghella.

Mereka bertiga berperan sebagai tiga petugas yang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan di New York yang mengingatkan masa lalu yang kelam tentang kota tersebut.

Sutradara Darren Lynn Bousman mengatakan kepada NME tahun lalu tentang arah cerita film Saw tersebut dan menyebut film itu bakal punya hal uniknya sendiri.

“Film Saw adalah film yang tertata dengan baik. Aku bahkan tidak bisa menjelaskan perasaanku bisa menyutradarai seri yang lain sekarang,” ucapnya.

Baca Juga: Pandemi COVID-19, Jadwal Rilis 'Mission Impossible 7' Diundur Lagi

Bousman memuji Chris Rock, yang juga merupakan produser eksekutif di film tersebut. "Kalian selalu mendengar beberapa orang mendapatkan kredit produser, tanpa melakukan pekerjaan lainnya," sutradara menjelaskan.

“Chris sama sekali tidak seperti itu. Dia sangat terlibat dari konsep asli naskah, penulisan ulang, casting, hingga berada di semua lokasi tempat kami syuting," ujarnya.

Memang rada aneh melihat Chris Rock bermain film horror seperti Saw, tetapi bagi para penggemar Saw tentu hal itu bukan sebuah masalah. Dilihat dari trailer elemen-elemen film Saw sebelumnya seperti boneka, tantangan (sebuah pilihan), hingga topeng babi pun dimunculkan kembali di film ini.

Film Spiral: From the Book of Saw dijadwalkan rilis pada 14 Mei di Amerika dan 17 Mei di Inggris. Sangat menarik untuk ditunggu. (*)

Baca Juga: Netflix Garap Adaptasi Live-Action Gundam berlatar Universal Century

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest