Follow Us

Tom Cruise Ngamuk ke Kru Film Mission Imposible Karena Acuhkan Protokol Kesehatan

Al Sobry - Rabu, 16 Desember 2020 | 13:49
Tom Cruise Ngamuk ke Kru Film Mission Imposible Karena Acuhkan Protokol Kesehatam
TheNewDaily

Tom Cruise Ngamuk ke Kru Film Mission Imposible Karena Acuhkan Protokol Kesehatam

HAI-Online.com - Pernah dengar aktor kawakan marah betulan di dunia nyata? Nah, baru-baru ini Tom Cruise ngamuk secara verbal kepada para kru film Mission Impossible 7.

Bukan tanpa sebab, pria 58 tahun itu marah besar kepada krunya. Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa di jeda syuting para kru di Inggris itu membuat kerumuman dan mengacuhkan protokol kesehatan jaga jarak fisik.

Sontak saja, dia memarahi mereka yang melanggar keamanan bekerja saat pandemi seperti ini.

Baca Juga: Selebgram Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Tukang Parkir Juga Jadi Korban

"Kalo saya melihat kamu melakukannya lagi, kamu saya pecat... jangan pernah melakukannya lagi," bentak Tom Cruise seperri dalam rekaman suara yang dibagikan pertama kali oleh The Sun, Rabu (16/12/2020).

Bentakan Tom Cruise dalam rekaman itu telah membuat 50 anggota staf Warner Bros Studio di Leavesden, Herts, terperanjat.

Nggak pernah bosen, tom Cruise berusaha menegakkan aturan jarak sosial yang ketat selama pembuatan film di Inggris. Dia bahkan mengingatkan, perjuangan ini harus sama-sama dilakukan karena kalo tidak, dampak pandemi akan terus dirasakan banyak orang.

"Mereka (pra kru lain) yang ada di belakang layar Hollywood dapat membuat film sekarang karena kita. Kita menciptakan ribuan pekerjaan, dasar brengsek.

"Itu sebabnya, nggak dimaafkan deh. Bilang sana ke orang-orang yang udah kehilangan rumah karena industri kita tutup. Kita tidak boleh menutup film sialan ini. Jelas? Kali sampai saya melihatnya lagi, kamu boleh pergi," ancam keras Tom Cruise ke dua orang yang abai menjaga jarak di lokasi syutingnya.

Seperti yang udah terjadi sebelumnya, penggarapan 'Mission: Impossible 7' berulang kali tertunda akibat COVID-19 lantaran para aktor dan kru harus tertahan lockdow saat melakukan perjalanan syuting di Eropa.

Pada bulan Oktober, beberapa hari setelah 12 orang di lokasi syuting di Italia dinyatakan positif, Cruise mendiskusikan krisis tersebut dengan sutradara Christopher McQuarrie. Sebanyak 150 pemain tambahan diberi tahu agar mereka tak datang untuk syuting adegan di Venesia ketika kepala kesehatan melacak kontak dari mereka yang dites positif.

Baca Juga: Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona, Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest