Follow Us

Mau Mulai Usaha Online Tapi Bingung Gimana Caranya? Simak Sejumlah Tips Jitunya Nih!

Alvin Bahar - Kamis, 15 April 2021 | 11:30
Ilustrasi bisnis
Entreprenersite

Ilustrasi bisnis

HAI-ONLINE.COM - Sehari-hari di rumah aja, uang jajan berkurang, punya niat usaha online tapi bingung mulai dari mana? Tenang, HAI punya tipsnya.

Bisnis online itu sejujurnya udah dipermudah. Kemunculan e-commerce seperti Lazada dengan berbagai tools-nya, tentu bikin urusan berbisnis gampang. Termasuk buat yang pemula!

Satu hal yang perlu diketahui, internet itu adalah alat. Kalau sudah ada alat yang canggih tapi kita nggak punya passion yang gigih, akan percuma banget. Keduanya mesti selaras, nih.

Selain passion, tentunya harus dibekali ilmu seputar bisnis online. Jangan sampai kamu udah punya niat gede, tapi nggak tau tuh apa arti "supplier", "dropship", atau "wholesale."

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Lazada Forward Women Awards Apresiasi Para Seller Cewek Unggul yang Berinovasi Lewat eCommerce

Tapi nggak usah panik. Yang namanya memulai sesuatu, pasti ngebingungin. Yaa namanya aja baru mulai kan?

Paling gampang, kita tanya langsung aja sama yang berprestasi di bidangnya. Seperti Hanna Suhardi, pemilik toko online Shopping Shoes Store, peraih “Inspiring Seller Award” dari Lazada Forward Women Awards 2021.

Kak Hanna bakal berbagi tips jitu berbisnis online di gelaran Youth Talks: Top Tips to Become a Successful Young Online Seller.

Talkshow virtual ini bakal dihelat pada Kamis, 15 April pukul 16:00 WIB. Bisa disaksikan di Instagram @hai_online dan @cewekbanget.id.

Ssstt... Ada hadiah voucher Rp 1 Juta untuk 5 orang penanya terbaik lho! Don't miss it!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest