Follow Us

Crumb Umumkan Jadwal Rilis Album Terbaru Berjudul 'Ice Melt'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 15 April 2021 | 12:30
Crumb
Wikimedia / Kevin Allen

Crumb

HAI-ONLINE.COM - Band indie / psychedelic rock satu ini sangatlah mewakilkan vibe Brooklyn, New York City, lewat keberagaman dan warna musik yang mereka tawarkan. Setelah melepas debut mereka pada tahun 2019 lalu, "Jinx", Crumb mengumumkan perilisan album kedua mereka yang akan datang, "Ice Melt".

Album ini akan , diproduksi oleh Jonathan Rado dari Foxygen dan dirilis secara mandiri melalui Crumb Records, label milik band ini sendiri.

Baca Juga: Kondisi Hubert Henry, Bassist Boomerang Kritis Usai Pecah Pembuluh Darah di Syaraf Otaknya

Judul "Ice Melt" sendiri terinspirasi dari produk perangkat rumah tangga yang terbuat dari campuran garam gilingan kasar, biasa digunakan ketika winter untuk menghilangkan es atau salju beku di setiap rumah tangga - produk ini tersedia dengan sangat murah di setiap toko kelontong di AS.

Album yang dijadwalkan keluar pada 30 April esok ini didemokan pertama kali pada 2019 oleh vokalis Lila Ramani dalam sebuah perjalanan. Ketiga single utama yang dimunculkan dalam album ini yakni "Trophy", "BNR", dan "Balloon".

Dalam pernyataan pers yang dikutip melalui NME, Ramani menggambarkan garis besar album ini sebagai "pesan untuk kembali membumi," dan secara menyeluruh lebih peka terhadap segala zat dan makhluk yang saling hidup berdampingan di planet ini.

Dalam sebuah cuitan melalui akun Twitter band, nampak pengumuman album ini yang ditampilkandengan video absurd seekor anjing Pomeranian yang sedang berjalan menyusuri jalanan di LA, dengan musik baru yang tampaknya diputar di latar belakang.

Berbicara kepada NME pada 2019, Ramani juga mengatakan kalo debut album Crumb "Jinx" sedikit banyak dipengaruhi oleh perjalanan tur yang konstan yang dilalui selama berbulan-bulan. “Banyak pengalaman bersama di jalan dan kemudian kita kembali ke New York, berhadapan dengan kesusahan untuk memiliki pekerjaan, sehingga terciptalah album tersebut,” ujar Lila Ramani.

Berikut adalah daftar lagu resmi untuk album "Ice Melt" dari Crumb:

1. Up & Down2. BNR3. Seeds4. L.A.5. Gone6. Retreat!7. Trophy8. Balloon9. Tunnel (All That You Had)10. Ice Melt

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest