Follow Us

Mogwai Gaet Skateboarder Jon Miner Garap Video Musik "Ceiling Granny"

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 08 April 2021 | 17:12
Mogwai
Dok. siaran pers

Mogwai

HAI-Online.com - Band post-rock Skotlandia, Mogwai telah merilis video musik untuk single 'Ceiling Granny' yang diambil dari album terbaru mereka, 'As The Love Continues'.

Dirilis hari ini (8 April), klip untuk 'Ceiling Granny' difilmkan dan diedit oleh pembuat film dan pemain skateboard Jon Miner, dan menampilkan gambar dari arsipnya sendiri yang berasal dari tahun 1995, tahun pembentukan Mogwai.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Fueled by Ramen, Paramore Rilis Ulang Album Riot! Bentuk Vinyl

Dalam siaran pers yang dilansir melalui NME, Jon Miner turut berkomentar dalam proyek ini, “Memiliki karir di bidang skateboard selama 25 tahun terakhir, saya merasa senang bekerja dengan Mogwai dalam berbagai proyek video skate, musik mereka selalu menjadi inspirasi besar."

“Tahun lalu saya punya waktu untuk mengatur beberapa arsip film saya, mencoba kembali menggunakan roll film Super 8 dari tahun 1995."

“Menjadi pemain skateboard muda dengan kamera, ada keceriaan dalam kualitas film dan momen yang ditangkap… Berkat Mogwai, saya diberi kesempatan untuk mengeksplorasi perasaan 'Ceiling Granny'.”

Visual sinematik ini merupakan campuran pengambilan gambar dari film Super8 dan 16mm yang dikerjakan hingga tahun 2010. Ini adalah hamparan gambar lanskap, perkotaan, industri, dan sosial yang menarik, yang disajikan seolah-olah sedang ditonton dari proyektor jadul.

Baca Juga: 5 Brand Streetwear yang Sebenarnya Muncul dari Kultur Skateboard

Tonton klipnya di bawah ini:

Album penuh ke-8 dari Mogwai, 'As The Love Continues' ini juga menampilkan single 'Ritchie Sacramento' dan 'Dry Fantasy'. Setelah dirilis, album tersebut berhasil membuat Mogwai mendapatkan nomor satu Inggris pertama dalam karir mereka, para post-rocker ini mengalahkan ''Conflict Of Interest" dari Ghett.

Baca Juga: Unik, Album Band Post-Rock Mogwai Jadi No.1 di Britania Raya

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Mowgai baru-baru ini mengumumkan pertunjukan di kampung halaman mereka di Glasgow, yang akan berlangsung November ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest