Follow Us

Tigress Rilis 'Disconnect', Debut Album 'Pura Vida' Segera Rilis!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 April 2021 | 21:00
Tigress
Tigress

Tigress

HAI-ONLINE.COM - Grup rock asal Chelmsford, Inggris, Tigress, telah mengonfirmasi detail album debut mereka, dan membagikan single baru yang berjudul "Disconnect".

Baca Juga: Mau Bikin atau Perpanjang SIM? Simak Nih Rincian Tarif Lengkapnya

Debut LP Pura Vida yang akan datang dari band ini akan menjadi pelengkap dari trio EP yang dirilis sebelumnya - Human (2015), Like It Is (2017) dan Who Cares (2018). Album "Pura Vida" dijadwalkan akan keluar pada 3 September melalui Humble Angel Records.

“Album ini tentang menghadapi segala sesuatu yang nggak lo sukai tentang diri lo, mengubahnya menjadi sesuatu yang lo sukai, dan menjalani kehidupan yang murni dari sana,” jelas vokalis Katy Jackson melalui Kerrang!, menambahkan bahwa liburan ke Kosta Rika menginspirasi judul dan kesegaran pola pikir baru dalam proses kreatif pembuatan album ini.

"Perjalanan itu mengubah gue,” katanya. “Itu membuat gue menyadari betapa gue begitu mementingkan diri sendiri. Itu membuat gue berpikir gue ingin menjalani kehidupan yang lebih murni."

Tentang single baru Disconnect - yang tampaknya terkait dengan tema rekaman secara keseluruhan - Katy mengungkapkan, "Ketika instrumen untuk Disconnect mendarat di inbox surel gue, gue segera mulai menulis tentang gimana gue sama sekali merasa nggak terhubung dengan kenyataan, saat gue pernah merasa pernah menjalani hidup secara seutuhnya dan kemudian dibuang kembali ke dalam situasi yang begitu sunyi dan terisolasi."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest