Follow Us

Gebet Ocan Siagian, CVNDY Rilis Single 'Mendekap Bayangmu'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 14 April 2021 | 10:30
CVNDY - Mendekap Bayangmu ft. Ocan Siagian
CYNDY / The Golden Legacy

CVNDY - Mendekap Bayangmu ft. Ocan Siagian

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi solo asal Jakarta, CVNDY telah umumkan perilisan single terbarunya berjudul "Mendekap Bayangmu" yang telah dirilis pada 9 April lalu.

Dalam rilisan barunya kali ini, CVNDY yang telah menelurkan beberapa lagu sebelumnya seperti "Blue" dan "Anxiety" dan mencoba untuk berbeda dengan mengajak Ocan Siagian untuk menggarap "Mendekap Bayangmu".

Baca Juga: Dave Grohl Muncul di Single Kejutan Mick Jagger,

Melalui rilis pers yang diterima, CVNDY menyatakan cerita di balik single-nya ini, "Lagu ini menceritakan tentang kehilangan yang begitu mendalam hingga nggak ada lagi rasa di dalam diri."

"Rasa kehilangan itupun juga dirasakan oleh seseorang yang meninggalkan, namun ego yang besar menghalangi untuk kembali," pungkasnya menceritakan kisah klise namun mendalam yang mewarnai inspirasi ditulisnya lagu ini.

Baca Juga: Tigress Rilis 'Disconnect', Debut Album 'Pura Vida' Segera Rilis!

Terlibat langsung dalam pembuatan lirik dan aransemen musiknya, CVNDY membuat sebuah lagu yang dinamis penuh dengan harmonisasi vokal bergantian oleh CVNDY & Ocan yang dibalut oleh sentuhan musik dan produksi suara yang terbilang ramah di segmen pasar secara luas.

Single ini juga akan menandai debut EP dari CVNDY yang sedang disiapkan dan segera dilepas. Eksplorasi cerita dalam lagu ini juga dituangkan dalam sebuah video musik yang melengkapi cerita dalam lagu "Mendekap Bayangmu". Simak video musiknya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest