Follow Us

The Killers Konfirmasi Album Terbaru Sudah Rampung dan Rilis Tahun Ini

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 10 April 2021 | 21:00
The Killers
Wikimedia

The Killers

HAI-ONLINE.COM - The Killers akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka telah "menyelesaikan" pekerjaan di album baru mereka, dan akan direncanakan untuk keluar tahun ini sebagai bentuk tindak lanjut rilisan mereka tahun lalu, "Imploding The Mirrage".

Band ini mengkonfirmasi berita tentang rekaman tersebut tahun lalu, dengan vokalis Brandon Flowers mengatakan kepada NME bahwa album ini bakal menjadi lebih baik secara musikalitas daripada 'Imploding The Mirage'.

Baca Juga: Analog in a Digital World Jadi Tema I Don't Give A Fest 2021

Sejak saat itu, mereka telah membagikan daftar lagu potensial dan cuplikan musik baru, serta cuplikan yang menunjukkan gitaris Dave Keuning kembali bersama band setelah absen dari sesi studio untuk rekaman sebelumnya.

Dalam sebuah sesi Tanya Jawab penggemar di Instagram Live, para veteran indie Las Vegas telah menjelaskan kapan mereka akan merilis album. “Maksudku sudah selesai, ya. Kami pada dasarnya sedang dalam tahap penguasaan, " kata Flowers.

“Itu akan keluar tahun ini. Kami berharap untuk rilis awal musim panas, tetapi perusahaan pembuat piringan hitam semuanya dibanjiri oleh artis yang menahan album mereka karena COVID. Sekarang mereka semua mencoba mengeluarkan album mereka dan melakukan langkah ini. Kami ingin melepaskan semuanya secara bersamaan. "

Dia melanjutkan, "Ini akan [dirilis] tahun ini, dan sudah selesai." Drummer Ronnie Vannucci Jr. menambahkan, “Ini memberi kami waktu untuk membuat perubahan. Itu bagus dan berbeda. Saya ingin mengeksplorasi pembicaraan ini tentang album, tapi kami diberitahu untuk nggak memberi tahu banyak hal."

Ekspektasi tinggi tentu hadir album studio ketujuh mereka, dengan band ini menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk membicarakan album ini. “Setiap kali seseorang membuat rekaman, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki 50 lagu dan mereka akan merilis rekamannya. Dan kami benar-benar melakukan itu," kata Flowers kepada NME setelah menyelesaikan 'Imploding The Mirage'.

“Kami akan merilis satu lagi dalam waktu sekitar 10 bulan. Kami sudah kembali ke studio dengan [Jonathon, produser] Rado dan Shawn [Everett, produser]. Kami melakukannya selama semingguan di California utara.”

Baca Juga: Sering Dianggap Nyebelin, Lupa Ternyata Punya Manfaat Lho

Flowers melanjutkan, “Saya punya banyak waktu luang. Sebelum saya biasanya bersiap untuk tur, semua waktu itu saya gunakan untuk menulis lebih banyak lagu. Itu cukup membuahkan hasil. "

Ini terjadi setelah The Killers baru-baru ini memecahkan rekor tangga lagu Inggris dengan single terobosan 'Hot Fuss' mereka 'Mr Brightside', setelah menghabiskan 260 minggu berturut-turut di 100 tangga lagu teratas Inggris sejak dirilis ulang pada tahun 2004 - dan tetap berada di posisi 100 teratas selama lima tahun terakhir.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest