Follow Us

Bagikan Tracklist Misterius, The Killers Ngasih Kode Segera Rilis Album Baru

None - Rabu, 23 Desember 2020 | 21:00
Lirik 'Mr. Brightside' - The Killers

Lirik 'Mr. Brightside' - The Killers

HAI-ONLINE.COM - The Killers mengisyaratkan bakal kembali merilis album baru dalam waktu dekat ini. Rumor tersebut berhembus usai mereka membagikan tracklist misterius di akun media sosial mereka, Selasa (22/12/2020). Nggak ada penjelasan apapun dalam unggahan di Instagram tersebut. Hanya tertulis ‘A List’ dan 11 judul lagu yang diperkirakan bakal mengisi album selanjutnya The Killers.

Seperti sudah kita tahu, The Killers pun belum lama ini melepas album keenam mereka, ‘Imploding The Mirage’ pada Agustus lalu.

Baca Juga: Cermati 3 Ketentuan Pemeringkatan Siswa untuk SNMPTN 2021 Pembuatan album baru sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab, sang vokalis Brandon Flowers sudah mengatakan bahwa mereka telah dalam proses penggarapan album baru yang direncanakan rilis tahun depan. “Kami bakal merilis (album) lainnya dalam 10 bulan. Kami telah kembali masuk studio bersama (Jonathon, produser) Rado dan Shawn (Everett, produser). Kami bareng-bareng dalam seminggu di California Utara,” ungkap Flowers kepada NME pada momen pasca perilisan ‘Imploding The Mirage’ saat itu. Ia melanjutkan, situasi pandemi global yang ia rasakan saat ini membuat proses penggarapan album ada yang berbeda. “Menarik bahwa kami nggak melakukan tur dan hal-hal semacamnya (usai menyelesaikan ‘Imploding The Mirage, red)mengisi pikiranku. Aku hanya kembali beranjak menuju pianoku. Aku telah melatih otot penulisan laguku jadi itu datang dengan sangat cepat,” kata dia. Flowers pun mengonfirmasi bahwa album barunya dalam proses pengerjaan dan siap dirilis dalam waktu dekat.“Oh iya, bakal ada album baru. Aku sangat senang. Ini mungkin akan lebih baik dari ini (Imploding The Mirage),” ujarnya.

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest