Follow Us

Gokil! Kehidupan Warga Italia Dikarantina Hibur Diri dengan Ramai-Ramai Nyanyiin Mr. Brightside-nya The Killers

Bagas Rahadian - Senin, 16 Maret 2020 | 19:17
pria berusia 62 tahun asal spanyol sembuh dari corona karena obat HIV
Grid.id

pria berusia 62 tahun asal spanyol sembuh dari corona karena obat HIV

HAI-Online.com - Wabah virus corona memang telah membuat banyak orang terjebak dalam kondisi yang nggak mereka kehendaki, seperti halnya berada di dalam karantina untuk waktu yang belum pasti.

Seperti yang kita ketahui bersama, menjalani keseharian dalam karantina tentu bisa sangat berpengaruh bagi psikis seseorang lantaran minimnya ruang gerak dan kesempatan untuk beraktivitas bebas.

Namun, beberapa orang tampaknya berhasil menemukan jalan keluar mengatasi kejenuhan hidup di karantina, seperti hal aktivitas yang dilakukan oleh warga Italia.

Baca Juga: Aplikasi Ini Diklaim Bisa Hemat Kuota Internet Hingga 90 Persen

Dalam unggahan seorang pengguna Twitter @flrtOEC, sebuah pemandangan nggak biasa terlihat di sebuah kawasan yang ternyata adalah pemukiman warga di sebuah kota di Italia.

Dalam video tersebut, terlihat para warga Italia yang tengah dikarantina secara ramai-ramai menyanyikan salah satu lagu populer milik band The Killers yakni Mr. Brightside.

Baca Juga: Line Up Woodstock 50 Telah Dirilis: The Killers Hingga Robert Plant Bakal Manggung

Dan uniknya lagi, mereka berhasil menyanyikan lagu tersebut secara serentak dan kompak sampai-sampai terdengar seperti sebuah chant dalam konser The Killers.

"Seluruh lingkungan di Italia menyanyikan "Mr.Brightside" oleh The Killers saat mereka sedang dalam lockdown dan karantina," tulis unggahan tersebut.

Saat mengetahui video paduan suara 'Mr.Brightside' oleh warga Italia itu, The Killers tampak terkejut dan mengaku tidak menyangka akan hal tersebut.

"Ini sulit dipercaya," tulis The Killers di akun Twitternya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest