Follow Us

Jangan Asal Cukur Bulu Ketiak, Ini 3 Tips Bebas Iritasi dan Nggak Bikin Keti Item

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 06 November 2020 | 12:49
ilustrasi bulu ketiak
Shutterstock

ilustrasi bulu ketiak

HAI-Online.com - Ketiak yang berbulu, nggak cuman bisa mengganggu penampilan, tapi juga bisa menebarkan aroma yang nggak sedap kalo lo nggak tau cara merawatnya, sob.

Jadi jangan heran kalo sesekali, kita juga kudu rutin melakukan cukur biar gak terlalu lebat atau membuat pergerakan tubuh nagian atas terganngu sanking padatnya.

Segitu pentingnya ketiak harus tetep kita jaga untuk menjaga gerak dan sekaligus penampulan juga.

Baca Juga: Pro Kontra Cowok Mencukur Rambut Ketiak, Kamu Pilih Rimbun atau Mulus?

So, jangan sampe pas lagi hangout keendus aroma kearifan lokal dari badan gara-gara bulu ketiak yang dibiarin panjang dan nggak terawat.

Biasanya kalo para cewek pengen ngedapetin hasil yang maksimal dari perawatan ketika, bisa didapatkan di salon kecantikan.

Akhirnya, banyak cewek yang milih menggunakan alat cukur biasa, karena pertimbangan kepraktisan dan juga ekonomis. Hal serupa dialami sama cowok juga yang asal cabut tanpa kepastian, EH!

Jangan asal cukur sob! Lo juga harus tahu trik untuk mencegah terjadinya iritasi dan kulit ketiak yang menghitam.Berikut ini adalah beberapa aturan mencukur ketiak, yang dilansir dari laman Huffington Post.

1. Awali dengan scrubbing

Sebelum memulai proses pencukuran, sangat disarankan untuk mengawalinya dengan scrubbing. Tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan area ketiak.Tetapi lakukanlah scrubbing sehari sebelum kamu mencukur bulu ketiak demi melindungi kulit dari iritasi dan rasa perih.

2. Pastikan ketiak dalam kondisi lembap

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest