Follow Us

Mogwai Rayakan Kesuksesan Album, Persiapkan Homecoming Show di Glasgow

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 04 Maret 2021 | 15:15
Mogwai
Wikimedia

Mogwai

HAI ONLINE - Mogwai telah mengumumkan konser khusus untuk merayakan kesuksesan album mereka yang menjadi nomor satu di Britania Raya, ini juga menjadi pengalaman pertama mereka di posisi ini.

Rekaman studio ke-10 grup Glasgow, 'As The Love Continues', mengalahkan "Conflict Of Interest"-nya Ghetts untuk merangsek ke posisi teratas dengan 2.900 penjualan pada hari Jumat (26 Februari).

Baca Juga: Unik, Album Band Post-Rock Mogwai Jadi No.1 di Britania Raya

Kemarin (2/3/2021), Mogwai membagikan berita tentang "homecoming show" di Glasgow's Royal Concert Hall untuk 7 November nanti. Tiket mulai dijual secara umum pada Jumat mendatang (5/3/2021) pukul 10 pagi GMT.

Kembali pada bulan September, Mogwai menjadi salah satu band pertama yang membatalkan tur besar untuk tahun 2021 karena pembatasan virus corona yang sedang berlangsung.

Selain penampilan di Glasgow, mereka juga dijadwalkan tampil di London's Roundhouse dan Machester’s O2 Victoria Warehouse bulan lalu.

Berbicara tentang kemenangan pada tangga lagu yang menjadi sejarah mereka akhir pekan lalu, Mogwai mengatakan kepada Official Charts Company bahwa mereka "sangat senang memiliki album nomor satu di Inggris".

Grup ini juga menyatakan bahwa grup tersebut nggak pernah "membayangkan baik band atau label berada dalam posisi di mana memiliki album nomor satu di Britania Raya akan menjadi sebuah kemungkinan."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest